Inilah Pemeran Madame Xanadu di Swamp Thing

1498

Setelah mengkasting Jennifer Beals dan Crystal Reed sebagai pemeran utama di serialย Swampย Thing, DC Universe kembali menemukan pemran untuk salah satu karakter sentral dalam serial ini, Madame Xanadu.

Adalah artis Jeryl Prescott yang angkat nama di The Walking Dead yang akan memerakan sosok โ€œpenyihirโ€ ini. Sebagai informasi Xanadu merupakan seorang penyihir atau ahli nujum yang telah berusia ratusan tahun. Ia sering terlibat dalam perseteruan antara para makhluk supernatural yang menghuni sebuah kota kecil di Louisiana. Karakter ini muncu pertama kali di komik Doorway to Nightmare #1 pada tahun 1978.

Serial yang diangkat dari karakter ciptaan Len Wein dan Bernie Wrightson ini akan menceritakan tentang seorang ahli dari CDC (Centers for Disease Control) bernama Abby Arcane. Ia kemudian pulang ke kampung halamannya, di Houma, Louisiana untuk menyelidiki sebuah virus yang berada di rawa-rawa. Di sana ia bertemu dan menjalin hubungan dengan seorang ilmuwan bernama Alec Holland. Namun sebuah kejadian kemudian membuat mereka harus berpisah.

Dibalik semua kejadian tersebut, ternyata rawa-rawa tersebut menyimpan sebuah kekuatan misterius. Arcane kemudian menyadari tempat tersebut menyimpan banyak rahasia mistis. Dan mungkin Holland masih hidup.

Baca Juga:  James Gunn Rampungkan Naskah Guardians of the Galaxy Holiday Special



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.