Inilah Pemeran Lois Lane di Superhero Crossover Arrowverse

1762

Seperti kita ketahui, sekitar satu bulan yang lalu terungkap bahwa selain menghadirkan Batwoman, serial crossover para superhero DC di CW yang dikenal dengan Arrowverse akan menghadirkan Lois Lane dan juga menampilkan kembali Superman/Clark Kent yang diperankan oleh Tyler Hoechlin. Dan kini pihak studio telah menemukan sosok artis yang akan memerankan karakter ikonik ini. Elizabeth Tulloch (Grimm, House) akhirnya terpilh untuk memerankan pasangan love interest dari Clark Kent ini.

Sebagai karakter pendamping dan love interest dari Clark Kent, Lois Lane muncul pertama kali di halaman Action Comics #1 pada tahun 1938. Sosok ikonik di komik DC ini pernah diperankan oleh sederet artis berbakat seperti Margot Kidder, Amy Adams, Kate Bosworth serta Teri Hatcher dan Erica Durance.

Sebelumnya baru saja terungkap bahwa Ruby Rose (Orange is the New Black, John Wick: Chapter 2, The Meg) telah terpilih untuk memerankan Batwoman yang merupakan salah satu superhero asal kota Gotham ini. Serta pihak CW juga telah mengkonfirmasi keberadaan kota Gotham dalam radar atau peta Arrowverse milik mereka.

Arrow, The Flash dan Supergirl akan menyambut kehadiran dari Batwoman dan Lois Lane pada bulan Desember ini.

Baca Juga:  Sophie Turner akan Berperan dalam Proyek The Staircase