Inilah Pemeran Lana Lang di Serial Superman & Lois

1755

Menyusul bergabungnya Dylan Walsh sebagai General Lane, Deadline baru saja menambahkan bahwa karakter DC populer lainnya akan hadir dalam spinoff Arrowverse milik CW, Superman & Lois. Dikabarkan bahwa Emmanuelle Chriqui (Entourage) secara resmi telah direkrut untuk memerankan sosok Lana Lang. Chriqui akan segera bergabung dengan Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch yang menjadi tokoh utama dalam serial ini. Sedangkan Jordan Elsass dan Alexander Garfin, akan memerankan Jonathan dan Jordan Kent.

Karakter Lana Lang yang diperankan oleh Chriqui digambarkan sebagai karyawan di Smallville Bank yang tinggal di Smallville ketika orang lain pergi ke kota besar untuk masa depan yang lebih cerah. Lana membangun kembali persahabatannya dengan teman lamanya, Clark Kent, selama salah satu periode paling sulit dalam hidupnya. Karakter ini sebelumnya diperankan oleh Kristin Kreuk dalam serial Smallville yang dibintangi oleh Tom Welling yang tayang selama sepuluh musim dari 2001-2011.

Superman & Lois

Superman & Lois akan mengikuti kisah Superman, superhero paling terkenal di dunia, dan Lois Lane, jurnalis paling terkenal karena mereka menghadapi semua cobaan, tekanan, dan kerumitan yang timbul karena menjadi orang tua dalam masyarakat saat ini. Di Elseworlds, ketika Kara mengunjungi Clark dan Lois di Kent Farm, pasangan itu mengungkapkan bahwa Lois mengandung anak pertama mereka. Karena pengorbanan Oliver Queen dalam Crisis on Infinite Earths, multiverse Arrowverse secara resmi dimulai kembali karena dunia Supergirl sekarang telah bergabung dengan The Flash dan Arrow. Kehidupan Clark dan Lois juga dipengaruhi oleh perubahan garis waktu dengan putra tunggal mereka Jonathan.

 

Baca Juga:  Website Interaktif Film Riki Rhino Hadir Menemani Keluarga Indonesia #DiRumahAja



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.