Inilah Pemeran Deathstroke di DC Universe

2904

Deadline telah membawa berita bahwa musim kedua serial Titans dari DC Universe telah menemukan penjahat baru. Musim baru ini nantinya akan memperkenalkan Deathstroke dengan aktor How To Get Away With Murder, Esai Morales sebagai pemerannya.

Deathstroke merupakan sosok “prajurit super” yang mempunyai kemampuan melebihi manusia biasa. Ia mahir menggunakan berbagai senjata tajam dan senjata api. Deathstroke juga menguasai berbagai ilmu bela diri. Karakter ini diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Pérez. Villain bermata satu ini merupakan salah satu musuh utama Batman dan bernama asli Slade Wilson ini dapat juga kita lihat penampilannya dalam serial Arrow yang ditayangkan oleh CW dengan Manu Bennett (The Shannara Chronicles) sebagai pemerannya. Serta di Justice League yang diperankan oleh Joe Manganiello (Rampage ).

Tentang Deathstroke

Karakter Slade Wilson mulanya mempunyai nama “The Terminator” di awal kemunculannya. Ia langsung mencuri perhatian pembaca komik waktu itu ketika mengemban tugas untuk membunuh para anggota Teen Titans. Deathstroke kemudian mempunyai komiknya sendiri pada awal tahun 1990-an dan menjadi salah satu karakter villain yang paling digemari di dunia komik DC.

Slade Wilson/Deathstroke dalam serial Titans digambarkan sebagai pembunuh paling mematikan di DC Universe. Slade menjadi tentara elit sebelum pemerintah menguji meningkatkan fisiologinya ke tingkat manusia super dan membuatnya di jalur kegelapan dan balas dendam. Bagi keluarganya, Slade adalah ayah dan suami yang baik, tetapi bagi seluruh dunia, ia ditakuti oleh banyak orang sebagai Deathstroke yang terkenal; menjual jasanya kepada penawar tertinggi sebagai pembunuh kejam yang tidak pernah menyerah dan tidak pernah salah sasaran.

Baca Juga:  Michaela Coel Bergabung dengan Black Panther: Wakanda Forever



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.