Inilah Pemeran Agen FBI Clarice Starling di Serial Silence of the Lambs

2682

Akhirnya pemeran agen FBI Clarice Starling yang menjadi karakter ikonik dari film Silence of the Lambs ditemukan. Menurut laproan dari Variety, Rebecca Breeds (Home and Away, Pretty Little Liars, The Originals) telah dikontrak oleh CBS untuk memerankan sosok agen FBI tersebut dalam serial lanjutan dari film Silence of the Lambs yang berjudul Clarice.

Karakter Clarice Starling yang akan diperankan oleh Breeds digambarkan sebagai sosok yang brilian namun mempunyai kepribadian yang rapuh. Dia lulus Magna Cum Laude dari UVA dengan jurusan ganda di Psikologi dan Kriminologi. Keberaniannya memberinya cahaya batin yang menarik monster dan orang gila padanya. Ia mempunyai masa kecil yang kompleks dan mempunyai beban rahasia keluarga yang telah menghantuinya sepanjang hidupnya.

Clarice akan bersetting pada tahun 1993, setelah peristiwa Silence of the Lambs. Serial ini akan menjadi kisah  mendalam ke dalam kisah pribadi Starling yang tak terhitung saat dia kembali ke lapangan untuk mengejar pembunuh berantai dan predator seksual sambil menavigasi dunia di Washington, D.C.

Pertama kali diperkenalkan dalam novel Thomas Harris terbitan 1988, The Silence of the LambsJodie Foster menggambarkan agen FBI pemula dalam film adaptasi tahun 1990 yang disutradarai oleh Jonathan Demme. Karakter Clarice kemudian terlihat di Hannibal pada tahun 2001 dan diperankan oleh Julianne Moore. Upaya untuk mengembalikan sosok Clarice ke layar telah lama dilakukan. Sebelumnya ada juga upaya untuk memproduksi acara TV yang berfokus pada Clarice dan ditayangkan di Lifetime pada tahun 2012 sebelum proyek itu akhirnya terhenti.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Matrix Resurrections Akan Membuat Anda Mengalami Deja Vu



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.