Inilah Para Pemain Serial Korea Terbaru Hellbound

286

Hellbound yang diadaptasi dari webtoon Korea yang berjudul Hell, akan dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama, yaitu Yoo Ah-in, Park Jeong-min, Kim Hyun-joo, Won Jin-ah, dan Yang Ik-june.

Serial Netflix Original Korea ini menceritakan mengenai para malaikat misterius yang muncul di bumi untuk menghukum manusia ke neraka, hingga akhirnya manusia harus bertahan hidup di bawah kekacauan sosial yang tercipta.

Dari rilis yang disebarkan , berikut ini adalah karakter-karakter yang akan mewarnai serial Hellbound:

  1. Yoo Ah-in (Burning, The Throne, Veteran) sebagai Jeong Jin-su, pemimpin gereja New Truth yang misterius dan penuh karisma.
  2. Park Jeong-min (Time to Hunt, Start-Up, Svaha: The Sixth Finger) sebagai Bae Yeong-jae, seorang produser acara yang sedang menyelidiki kasus gereja New Truth
  3. Kim Hyun-joo (Watcher, I Have a Lover) sebagai Min Hye-jin, seorang pengacara cerdas dan penuh percaya diri yang menentang gereja New Truth serta para pengikutnya.
  4. Won Jin-ah (The Age of Shadows, Steel Rain) sebagai Hong Ji-yeong, istri dari Bae Yeong-jae, sekaligus anggota dari gereja New Truth yang tidak berdaya dalam menghadapi kehidupan yang penuh tekanan.
  5. Yang Ik-june (Breathless, Bad Guys: Vile City, It’s Okay, That’s Love) sebagai  Jin Gyeong-hun, seorang detektif polisi yang menyelidiki kehadiran para malaikat maut.

 

Yoo Ah-in

Yoo Ah-in

 

Park Jeong-min hellbound

Park Jeong-min

 

Kim Hyun-joo hellbound

Kim Hyun-joo

 

Won Jin-ah hellbound

Won Jin-ah

 

Yang Ik-june

Yang Ik-june

 

 

Hellbound disutradarai dan ditulis oleh Yeon Sang-ho (Train to Busan, Peninsula) yang bekerja sama dengan Choi Gyu-seok, penulis webtoon populer berjudul Songgot. Duo ini akan bergabung pada naskah, sementara Yeon Sang-ho juga akan mengarahkan produksi, untuk memperluas Hellbound pada tema dan pandangan yang diperkenalkan dalam webtoon. Choi  Gyu-seok diharapkan menunjukkan wawasannya tentang masalah sosial seperti yang dia lakukan di Songgot.

Baca Juga:  Proses Produksi Red Notice akan Segera Dilanjutkan!

Selain film berjudul Train to Busan 2016 yang diakui secara global, Yeon Sang-ho telah mengarahkan Peninsula sekuelnya, yang telah ditayangkan di bioskop Korea. Yeon Sang-ho juga bekerja sebagai penulis naskah untuk The Cursed, sebuah serial drama TV Korea yang diproduksi oleh Lezhin Studio.

Serial Hellbound  akan ini diproduksi oleh Lezhin Studio dan akan tersedia secara eksklusif di Netflix.

 

Sumber foto : Netflix

 

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.