Inilah Para Monster Raksasa yang Hadir di Trailer Perdana Godzilla Vs. Kong

1469

Warner Bros. dan Legendary Pictures telah merilis sebuah full trailer dari Godzilla vs Kong, dan menghadirkan banyak aksi spektakuler yang memperlihatkan pertarungan dasyat dari dua kaiju raksasa tersebut. Trailer ini juga memperlihatkan sekilas beberapa monster lain dari Monsterverse dari franchise milik Legendary tersebut.

Seharusnya tidak terlalu mengejutkan bahwa trailer Godzilla Vs. Kong sangat berfokus pada dua monster utama dan pertarungan mereka, tetapi ada lebih banyak monster lain yang juga terlibat. Godzilla dan Kong tidak diragukan lagi akan menerima waktu layar terbanyak, tetapi itu tidak berarti   Meskipun mungkin akan ada banyak monster lagi yang akan muncul di film ini, berikut adalah Titans/Kaiju yang terungkap di trailer Godzilla Vs. Kong.

Godzilla

Godzilla kembali untuk menjadi “bintang” dalam Godzilla vs Kong, tetapi mungkin tidak seperti yang diharapkan banyak orang. Gozilla hadirkan menyelamatkan umat manusia di Godzilla yang dirilis pada 2014, di mana ia bertarung dengan sepasang MUTO yang hampir melepaskan keturunan mereka ke seluruh dunia. Kaiju ikonik ini kemudian kembali di Godzilla: King of the Monsters untuk menyelamatkan umat manusia sekali lagi dari ancaman yang ditimbulkan oleh Ghidorah. Pada akhir film ini, Godzilla mengalahkan Ghidorah dan menjadi Raja Monster.  Namun kini tampaknya sesuatu telah berubah di film Godzilla vs Kong. Terlihat dalam trailernya ia digambarkan sebagai monster jahat yang membuat bingung pihak manusia yang “mengenalnya.”

King Kong/Kong

Kong mungkin hanya berada dalam satu film Monsterverse (modern) sejauh ini, tetapi banyak yang berubah sejak Kong: Skull Island. Dan dengan lebih dari 40 tahun berlalu sejak itu, Kong yang kembali di Godzilla vs Kong jauh lebih dewasa dan bertumbuh menjadi raksasa yang menyamai ukuran Godzilla. Dia akan membantu manusia dan organisasi Monarch untuk melawan Godzilla yang tiba-tiba berubah menjadi agresif. Sepertinya trailer Godzilla vs Kong yang membuat Godzilla sebagai monster jahat, Kong terlihat seperti pahlawan yang menyelamatkan manusia sejauh ini.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Dunia Sihir dan Fantasi di Trailer Perdana Shadow and Bone

Nozuki

Salah satu monster baru yang ditampilkan dalam trailer Godzilla Vs. Kong adalah makhluk berbentuk ular terbang yang dikenal sebagai Nozuki. Dalam trailernya sekilas terlihat Kong melawan monster ular bersayap, tampaknya berasal dari Skull Island. Menurut rumor yang beredar pertarungan antara Kong dengan monster ini tidak terjadi di masa sekarang atau merupakan adegan kilas balik. Tidak banyak lagi yang diketahui tentang Nozuki saat ini, tetapi ada ada yang mengatakan bahwa moister ini merupakan cikal bakal Warbat yang juga terlihat dalam trailer ini.

Warbat

 

Trailer perdana Godzilla vs Kong juga menghadirkan penampakan sekilas dariTitan baru yang bernama Warbat. Makhluk baru ini mirip dengan Nozuki, tetapi sayap Warbat berwarna merah. Tampaknya Warbat dan Nozuki sama-sama ada untuk melawan Kong. Dalam trailer ini terlihat mereka melawan Kong di kota.

Mechagodzilla

Mungkin yang paling menarik dari semuanya adalah kemunculan Mechagodzilla di trailer Godzilla Vs. Kong (meskipun tidak begitu jelas penampakannya). Sosok mecha ini mungkin adalah makhluk yang menyerang kota di awal trailer. Mechagodzilla memang belum pernah ditampilkan dalam berbagai film Godzilla versi Hollywood dan dalam dunia Monsterverse ini, tetapi sosok ini memiliki sejarah panjang dalam alam semesta monster yang diperkenalkan oleh Toho tersebut. Godzilla versi robot raksasa ini pertama kali muncul di Godzilla vs Mechagodzilla pada tahun 1974.

Di layar belakang terlihat skema dari robot yang menyerupai Godzilla

Sebagai informasi para monster dalam dunia Monsterverse, sering disebut sebagai “kaiju.” Istilah “kaiju” mengacu pada genre film Jepang yang populer dan telah berjalan lama tentang monster serta makhluk mitos raksasa dalam film-film tersebut. Mungkin masyarakat umum mulai mengenal istilah ini ketika film Pacific Rim pertama kali mulai dipasarkan.

Baca Juga:  Duo Penulis Deadpool dan Zombieland akan Tangani Serial Twisted Metal

Dirilis di bioskop dan di HBO Max secara bersamaan, Godzilla Vs. Kong adalah salah satu film andalan Warner Bros. yang sudah sangat mencuri perhatian publik selama setahun terakhir. Dan penggemar dapat menyaksikan film ini pada tanggal 26 Maret ini.

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.