Eternals

Inilah Panduan untuk 10 Superhero Terbaru Marvel di Eternals

255

Film superhero terbaru dari Marvel yang berjudul Eternals akan segera dirilis pada bulan November ini, dan dengan waktu kurang dari tiga bulan sebelum dirilis, pihak Marvel Studios mulai meningkatkan upaya promosi mereka atas film ini. Setelah debut trailer yang cukup mengesankan, Marvel sepertinya telah mulai siap untuk menghipnotis para penggemar dengan film Eternals.

Kini melalui Entertainment Weekly mereka telah merilis panduan karakter eksklusif untuk sepuluh sosok Eternals yang ditampilkan dalam film ini. Seperti kita ketahui Eternals merupakan propeti komik Marvel Β yang relatif tidak dikenal atau kurang dikenal oleh publik bahkan di antara penggemar hardcore Marvel sendiri, Jadi beberapa wawasan tentang kepribadian dan kekuatan mereka mungkin akan membantu membuat para penggemar tertarik dengan film ini. Diciptakan oleh Jack Kirby, Eternals adalah ras humanoid hasil rekayasa genetika yang diciptakan oleh Celestial yang sangat kuat untuk mempertahankan Bumi.

Sersi

Diperankan oleh Gemma Chan, Sersi memiliki kemampuan untuk memanipulasi benda mati. Dia memiliki perhatian khusus kepada umat manusia dan hidup di antara manusia dengan menyamar sebagai kurator museum di zaman modern. Menurut Kevin Feige, Sersi adalah karakter utama Eternals, dan bagian penting dari cerita akan berkisar pada hubungannya dengan Ikaris (Richard Madden) dan Dane Whitman (Kit Harrington). Chan sebelumnya memerankan Minn-Erva di Captain Marvel. Inilah yang dikatakan Chan tentang karakternya.

“Dia bisa mengubah banyak hal, dan dia diam-diam membantu umat manusia di sepanjang lehidupannya, dengan cara-cara kecil. Dia menarik karena dia adalah makhluk abadi ini, tapi dia juga sangat membumi. Dia sedikit berjiwa bebas dan suka berada di antara manusia.”

Ikaris

Mantan bintang Game of Thrones, Richard Madden memerankan Ikaris, salah satu Eternals paling kuat dan pemimpin taktis grup superhero tersebut. Dia memiliki kemampuan untuk terbang dan memproyeksikan sinar energi kosmik dari matanya. Meskipun dia memiliki hubungan yang rumit tetapi intim dengan Sersi, mereka tidak memiliki pendapat yang sama tentang kemanusiaan. “Ada tingkat romansa yang dalam pada dua orang yang telah ada selama ribuan tahun namun masih memilih satu sama lain,” kata Madden tentang hubungan mereka.

Baca Juga:  Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom

Thena

Angelina Jolie mengejutkan banyak orang ketika dia bergabung dengan Eternals untuk memerankan Thena. Karakternya adalah seorang prajurit elit yang dapat membuat senjata apa pun dengan menggunakan energi kosmik. Jolie menjalani pelatihan balet yang ketat dan belajar menggunakan beberapa senjata yang akan digunakan Thena selama film ini.

Ajak

Salma Hayek akan memerankan sosok Ajak, yang dalam versi komiknya adalah seorang pria. Ajak adalah pemimpin spiritual Eternals dan kadang-kadang bertindak sebagai figur ibu bagi mereka. Dia juga dapat berkomunikasi dengan Celestial (pencipta Eternals).

Kingo

Kumail Nanjiani memerankan Kingo, seorang Eternal yang dapat memanipulasi energi melalui tangannya dan menembakkan proyektil energi kosmik. Kingo adalah seorang Eternal yang merupakan bintang film Jepang dalam komik komiknya tetapi di film yang akan datang, asal usulnya telah diubah menjadi aktor Bollywood. Kingo adalah sosok Eternal lain yang suka ditemani kaum manusia. Sebagai penggemar film Bollywood, Nanjiani sangat bersemangat untuk bergabung dengan para proyek Eternals.

Phastos

Brian Tyree-Henry memerankan Phastos. Secara sederhana, Phastos adalah otak dari Eternals. Dia adalah seorang penemu bertenaga kosmik yang diam-diam juga membantu kemajuan umat manusia di bidang teknologi. Dan dapat dikatakan bahwa Phastos akan menjadi karakter gay pertama di MCU.

Sprite

Lia McHugh akan memerankan Sprite, seorang Eternal dengan kekuatan untuk menghasilkan ilusi. Sprite terlihat seperti anak berusia 12 tahun tetapi, pada kenyataannya, ia telah berusia ribuan tahun. McHugh dilaporkan melakukan berbagai adegan aksinya sendiri untuk film tersebut.

Makkari

Lauren Ridloff adalah pemeran Makkari di Eternals. Digambarkan sebagai makhluk tercepat di seluruh alam semesta Marvel, Makkari memiliki kecepatan super bertenaga kosmik. Sosok Makkari di film Eternals juga merupakan karakter yang ditukar gendernya dari versi komik dan ia juga merupakan karakter yang mempunyai cacat fisik tuna rungu. Ridloff pernag mengatakan bahwa ia bekerja keras untuk mendapatkan tubuh seorang sprinter untuk film tersebut.

Baca Juga:  Patty Jenkins Beri Update Terbaru dari Proyek Wonder Woman 3

Gilgamesh

Aktor Korea Selatan yang juga merupakan mantan petinju, Don Lee yang terkenal karena film Train to Busan, akan memerankan Gilgamesh. Lee menggambarkan Gilgamesh sebagai ” sosok yang sangat kuat dan merupakan prajurit terkuat dari Eternals. Dia protektif terhadap keluarga dan manusia, dan dia memiliki karakter yang solid dan dapat diandalkan yang membantu timnya dalam pertempuran. Pada saat yang sama, dia adalah pria yang lucu dan memiliki akal sehat dan selera humor.” Gilgamesh juga terlibat asmara dengan Thena yang diperankan oleh Angelina Jolie.

Druig

Druig diperankan oleh pendatang baru, Barry Keoghan. Druig mempunyai kemampuan untuk memanipulasi pikiran orang. Dia telah tumbuh terlepas dari Eternals karena interaksi mereka dengan umat manusia. Druig adalah sepupu Ikaris dalam komik dan telah berkali-kali menjadi penjahat.

Eternals juga dibintangi oleh Kit Harrington sebagai Dane Whitman the Black Knight, Haaz Sleiman sebagai suami Phastos, Ozer Ercan, Jashaun St. John, dan Zain Al Rafeea. Ditulis bersama dan disutradarai oleh pemenang Oscar ChloΓ© Zhao, Eternals akan dirilis pada 05 November 2021.