Inilah Nama dari Sony untuk Dunia Sinematik Spider-Man Mereka

2427

Perang “kecil” atas franchise film Spider-Man antara Sony dan Disney beberapa waktu yang lalu telah diselesaikan, dengan kedua studio menyusun rencana untuk menggunakan karakter tersebut dalam masing-masing franchise film mereka. Dan Sebagian besar pengamat dan penggemar film superhero sudah mengetahui bahwa kini Sony berniat untuk membangun dunia/universe superhero mereka sendiri yang didasarkan pada karakter-karakter di duni Spider-Man.

Sekarang, IGN telah mengkonfirmasi bahwa Sony telah memberikan nama resmi untuk serangkaian film yang mereka rencanakan untuk dibuat menggunakan dunia dan karakter dari Marvel Comics tersebut: Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC). Memang nama tersebut tidak semenarik Marvel Cinematic Universe atau MCU, namun hal tersebut menunjukkan bahwa film-film ini didasarkan pada karakter Marvel yang sangat populer, dan tidak hanya mengandalkan Spider-Man untuk menarik perhatian penonton.

Sony memiliki hak untuk sekitar 90 karakter dari Marvel Comics, dengan mayoritas dari mereka berasal dari mitologi dan dunia Spider-Man. Dan sekarang beberapa karakter pendukung dari Spider-Man sudah mulai dilirik dan diangkat menjadi film oleh Sony Pictures. Seperti Venom dan tidak lama lagi Morbius. Karakter lain seperti Silver Sable dan Black Cat dan juga dirancanakan untuk mendapat film mereka sendiri.

Setelah kesuksesan besar dari Venom, Sony merasa berani untuk mulai membangun dunia sinematik mereka. Film kedua dalam dunia ini adalah Morbius, yang dari trailernya terlihathubungan antara sang vampir dengan Spider-Man, Vulture, dan mungkin Sinister Six. Sedangkan sekuel Venom yang akan menggunakan judul Venom: Let There Be Carnage, dikabarkan akan menghadirkan cameo dari Spider-Man.

Mengingat bahwa Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland adalah bagian dari MCU, maka akan menarik untuk melihat apakah SPUMC akan bersinggungan dengan MCU. Dan sepertinya hal ini sangat diinginkan oleh para penggemar.

Baca Juga:  Ini Dia Update Terbaru dari Proyek Serial Anime Blade Runner

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.