Inilah Lima Mobil Baru di Fast 8

825

Mobil Baru di Fast 8

Apa jadinya jika franchise Fast and Furious tanpa mobil-mobil keren dan canggih? Tentu akan terasa hambar seperti makan sayur tanpa garam. Sudah menjadi rumus penting dalam setiap pembuatan film di franchise ini dimana pasti hadir berbagai mobil serta kendaraan keren yang mendukung setiap karakter dalam filmnya. Demikian pula dalam instalmen terbaru saga petualanagn Dom dan para sahabatnya, Fast 8.

Setelah beberapa saat yang lalu merilis sebuah klip yang berisi tentang kumpulan mobil keren yang dipakai dalam proses shooting Fast 8, kini pihak Universal Pictures kembali merilis 5 buah foto penampakan mobil terbaru yang dipakai oleh para aktor yang terlibat film ke delapan ini. Ada sebuah mobil Dodge Charger yang dikendarai oleh Dom, kemudian ada mobil es yang dikendarai oleh Hobbs, ada pula sebuah mobil Rally fighter kepunyaan Letty, Sebuah Lamborghini berwarna jingga milik Roman dan sebuah tank khusus daerah bersalju yang dikendarai oleh Tej. Semua kendaraan ini adalah kendaraan yang dipakai dalam proses pengambilan gambar di Islandia. 

Tentang Fast 8

Fast 8 akan disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utamafranchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood. 

Baca Juga:  Sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson dan Timo Tjahjanto Bekerja Sama dalam Proyek Misterius

Baca Juga: Berbagai Mobil Keren Hadir Dalam Klip Terbaru Fast 8

 Untuk lokasi pengambilan gambar yang sudah dikonfirmasi film ini adalah kota New York. Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini bertualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Fast 8 juga akan melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi. Universal Pictures sedang melakukan pengambilan gambar di negara Kuba. Selain Kuba pihak studio juga akan untuk melakukan pengambilan gambar di Rusia dan Islandia.

Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini bertualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab).

Fast 8 direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 April 2017.