Inilah Kunci Agar Deadpool 3 Dapat Segera Terlaksana

2402

Hanya masalah waktu saja sebelum film Deadpool 3 diproduksi. Sebelumnya Ryan Reynolds dilaporkan mengunjungi Marvel Studios untuk mendiskusikan rencana sekuelnya. Dan kini penulis skenario Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick, memberi sedikit update mengenai film ketiga yang sangat dinanti tersebut ketika mempromosikan Zombieland: Double Tap, yang baru saja tayang di bioskop akhir pekan ini.

Dalam wawancara dengan Fandom, mereka menyebutkan bahwa pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige adalah kunci agar proyek sekuel kedua Deadpool dapat segera terlaksana. Mreka mengatakan bahwa jika Feige mengatakan sudah saatnya dimulai maka proyek tersebut akan segera terlaksana. Namun jika melihat kesibukan Feige maka hal tersebut mungkin bias terlaksana enam bulan lagi atau bahkan tiga tahun lagi.

“Kevin Feige has so much on his plate and he is the master of the universe. When Kevin says it’s time, it’ll be time. That may be a year from now, it may be six months from now, it may be three years from now. He doesn’t make a wrong move so whatever decision he makes will be the right one. Again, we’re ready to snap to it whenever Ryan gives us that call and says, ‘Let’s go.’ And that’s also about finding the right idea and how that fits into the larger MCU universe. It’s a little more complicated than when we were at Fox, but we’re happy to be part of the MCU now and whatever Kevin says, we do.”

Bos Marvel Studios Kevin Feige memang memiliki banyak kesibukan. Dia baru saja mendapat promosi dan sibuk menyambut MCU Tahap 4 dan merencanakan Tahap 5 untuk masa depan. Pekerjaan ini termasuk menggabungkan franchise X-Men dan Fantastic Four, bersama dengan menangani divisi TV MCU untuk layanan streaming Disney+. Disamping itu, dia bersiap-siap untuk menangani proyek Star Wars. Semoga dia menemukan waktu untuk Deadpool 3 dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Nicole Kidman Menjanjikan Jalan Menuju Kesejahteraan di Trailer Nine Perfect Strangers

Deadpool

Seperti kita ketahui, Deadpool adalah sosok yang unik karena karakternya tahu dia ada di film buku komik, sehingga dia bisa meluncur ke MCU dengan mulus. Namun ada masalah untuk masuk di sana, tentu saja, adalah sifat karakter berperingkat-R.

Deadpool pertama adalah proyek berisiko bagi Fox dan butuh bertahun-tahun untuk mendapatkan lampu hijau, dan kemudian film superhero R-rated ini diberi anggaran yang relatif kecil. Itu tidak masalah karena film ini meraup $783 juta di seluruh dunia dan sekuel 2018 nya Deadpool 2 meraup $785 juta di seluruh dunia. Itu adalah franchise yang layak dan menguntungkan di sana, dan tidak diragukan lagi Disney ingin mencari cara untuk menghasilkan lebih banyak.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.