Inilah Konten dan Bonus dari Avengers: Endgame Versi Rilis Ulang

6008

Para penggemar (di Amerika) sudah dapat menyaksikan kembali Avengers: Endgame di bioskop pada akhir pekan ini, tetapi Anda tidak hanya akan menonton filmnya. Mulai hari Jumat, 28 Juni, teater yang berpartisipasi di seluruh negeri akan mengadakan acara Bring Back bagi para penggemar untuk menonton Avengers: Endgame sekali lagi di layar lebar sebelum menyelesaikan pertunjukan teaternya.

Penggemar yang membeli tiket film akan menerima karya seni berupa poster Avengers yang cukup eksklusif (tersedia di bioskop tertentu dan sampai persediaan habis) dan juga akan disuguhi video pengantar oleh sutradara Anthony Russo dan adegan beberapa adegan deleted scenes dari film tersebut. Selain itu itu kesempatan ini akan menjadi sebuah ajang bagi para penggemar untuk melihat sneak peek spesial dari Spider-Man: Far From Home.

Seperti kita ketahui, dengan selisih yang tidak begitu besar dengan avatar sebagai film terlaris sepanjang masa, ambisi Disnes dan Marvels Studios untuk menjadikan Avengers: Endgame dapat dimaklumi. Dengan perilisan ulang ini, pasti akan menghasilkan bisnis yang cukup untuk mengungguli Avatar di box office seluruh dunia.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah penambahan bonus tersebut benar-benar layak atau tidak. Namun untuk penggemar berat yang ingin melihat semua yang ditawarkan Endgame, mereka kemungkinan akan melakukan perjalanan lain untuk kembali masuk ke bioskop. Dan jika mereka ingin mengalahkan Avatar, maka Endgame membutuhkan sebanyak mungkin pemutaran di bioskop.

Baca Juga:  Proses Produksi Serial Live-Action The Sandman Akhirnya Bergulir



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.