Inilah keseruan acara foto-foto bersama GOT Ice Dragon

301

Dalam artikel lalu, telah kami kabarkan bahwa HBO Asia memboyong Ice Dragon dan mengajak pengunjung untuk dapat mengalami secara langsung pengalaman menjadi tokoh dalam serial Game Of Thrones (#GameOfThrones).

Seperti kita ketahui bersama serial ini , dapat ditonton melalui HBO GO dan HBO

HBO Asia Memboyong Ice Dragon dari Serial Game Of Thrones ke Jakarta

 

Sesi pertama untuk foto-foto telah dilakukan pertama kali, bersama-sama oleh media yang diundang, pada tanggal 18 April 2019.

Ramai para media bergantian berpose , dan bahkan rela menunggu untuk di make up wajahnya, agar menyerupai tokoh-tokoh dalam serial #GameOfThrones .

Tak lupa disediakan pula kostum pakaian yang identik digunakan oleh tokoh-tokoh dalam serial #GameOfThrones

Berikut adalah foto-foto dari media dan juga komunitas yang meluangkan waktu liburnya untuk memanfaatkan kesempatan luar biasa ini.

Media

 

Komunitas yang memanfaatkan kesempatan ini

 

Bagi yang ingin ikut merasakan pengalaman seru , berfoto bersama Ice Dragon dan duduk di Iron Throne , tentunya jangan pula melupakan untuk mengupload foto kamu ke media sosial dengan #HBOASIAGOTDRAGONID untuk mendapatkan merchandise eksklusif #GameOfThrones , hanya di Food Society Mall Kota Kasablanka.

Jangan lupa batas akhir hingga tanggal 28 April 2019.

Acara ini Gratis dari jam 10.00 s/d 22.00 WIB

 

 

*

Game of Thrones adalah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat oleh David Benioff dan D. B. Weiss untuk HBO.

Game of Thrones adalah  adaptasi dari sebuah novel berjudul A Song of Ice and Fire dan merupakan seri novel fantasi George R. R. Martin.

Lokasi film di Belfast dan tempat lain di Irlandia Utara, Kanada, Kroasia, Islandia, Malta, Maroko, Skotlandia, Spanyol, dan Amerika Serikat.

Baca Juga:  Bayangan Kematian Menghiasi Poster Game of Thrones Season 6

Serial ini ditayangkan perdana di HBO di Amerika Serikat pada 17 April 2011, dan akan ditutup dengan musim kedelapannya, yang ditayangkan perdana pada 14 April 2019.

Terletak di benua fiksi Westeros dan Essos, Game of Thrones memiliki beberapa plot dan pemain ansambel besar. Walaupun begitu adaptasi tetap dibuat mengikuti tiga alur cerita.

Alur cerita pertama adalah tentang Singgasana Besi dari Tujuh Kerajaan,  mengikuti jaringan aliansi dan konflik di antara dinasti bangsawan yang berlomba-lomba untuk mengklaim takhta atau memperjuangkan kemerdekaan .

Alur  cerita kedua berfokus pada keturunan terakhir dari dinasti penguasa yang digulingkan di kerajaan itu, yang telah diasingkan dan dalam pengasingannya telah  merencanakan untuk kembali dan mengklaim haknya atas  tahta kerjaan.

Alur  cerita ketiga mengikuti Night’s Watch, persaudaraan membela kerajaan melawan orang-orang sengit dan makhluk legendaris dari Utara.

Game of Thrones telah menarik rekor pemirsa di HBO dan memiliki basis penggemar internasional yang luas dan serta sangat aktif terlibat baik secara offline maupun online.

Hal ini  telah diakui oleh para kritikus, terutama karena akting dari para pemainnya, karakter dalam setiap alur ceritanya yang kompleks, alur cerita yang sangat memikat , ruang lingkup, dan nilai produksinya.

Namu seperti biasa , selalu ada pro dan komtra. Kontranya adalah karena banyaknya pengambilan adegan demi adegan yang  sering menampilkan adegan-adegan telanjang berikut adegan-adegan penuh  kekerasan (termasuk kekerasan seksual). Kritik pedas sering dilontarkan mengenai hal-hal ini.

Namun prestasi yang tak dapat dielakkan adalah bahwa serial ini telah menerima 47 Primetime Emmy Awards.

Hal ini merupakan penghargaan-penghargaan yang paling banyak diterima  oleh serial drama. Penghargaan-pengharagaan ini meliputi  termasuk Outstanding Drama Series pada 2015, 2016, dan 2018. Penghargaan dan nominasi lainnya termasuk tiga Penghargaan Hugo untuk Presentasi Drama Terbaik (2012-2014), Peabody 2011 Penghargaan, dan lima nominasi untuk Golden Globe Award untuk Seri Televisi Terbaik – Drama (2012 dan 2015–2018).

Baca Juga:  HBO Konfirmasi Ayah Kandung Jon Snow Melalui Infografis Game of Thrones

(Nuty Laraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.