Inilah Karakter Penjahat yang Diperankan Rami Malek dalam No Time to Die

1661

Beberapa rincian baru mengenai sosok penjahat di film ke-25 James Bond, No Time to Die mulai terkuak. Melalui produser Barbara Broccoli (via Empire), penggemar kini mempunyai sedikit informasi tentang penjahat yang akan merepotkan agen 007 kali ini.

Rami Malek, yang baru-baru ini berperan sebagai Freddie Mercury di film biografi Queen, Bohemian Rhapsody, akan memerankan karakter bernama Safin. Sangat sedikit yang terungkap tentang Safin, hanya dalam sinopsis resmi, yang menyebut dia sebagai “penjahat misterius, yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Hal ini terungkap dalam preview baru-baru ini tentang film 2020 dan Barbara Broccoli.

Seperti biasanya, di setiap film Bond, pasti ada penjahat yang hebat. Daniel Craig selama ini diyakini sebagai salah satu aktor besar yang pernah mengambil peran agen rahasia Inggris tersebut. Dalam Casino Royale ia berhadapan dengan Mads Mikkelsen sebagai Le Chiffre. Di Skyfall melawan sosok Silva yang diperankan oleh Javier Bardem. Dan kemudian Christoph Waltz sebagai Blofeld di Specter. 

Dalam film yang diasumsikan sebagai lakon terakhir Craig sebagai James Bond, dipastikan akan membutuhkan penjahat yang sepadan dengannya. Dan sepertinya karakter Safin yang diperankan Malek akan memenuhi syarat tersebut.

Untuk sementara kisah awal No Time to Die akan menempatkan Bond yang sedang menjalani kehidupan semi-pensiunan di Jamaika sebelum ditarik kembali ke layanan oleh teman lama CIA-nya,Felix (Jeffrey Wright). Pada titik itu, dia kemudian akan berhadapan dengan Safin. 

Daftar pemeran di film Bond 25 atau No Time to Die adalah Daniel Craig sebagai agen 007, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek sebagai Safin. Sedangkan lokasi pembuatan dan pengambilan gambar film untuk film ini adalah Jamaika, Norwegia, London dan Italia.

Cary Fukunaga mengarahkan film ini dengan naskah yang digarap oleh Neil Purvis & Robert Wade, Scott Burns dan Phoebe Waller-Bridge. Dan beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa tanggal rilis No Time to Die adalah 8 April 2020.

Baca Juga:  Ini Dia Poster dan Trailer Perdana dari Film Disney The One and Only Ivan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.