Inilah Jumlah Gaji Scarlett Johansson di Film Solo Black Widow

3490

Scarlett Johansson akan mendapatkan bayaran yang fantastis untuk membintangi film solo Black Widow. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Johansson akan menerima bayaran sebesar $15 juta untuk proyek ini. Jumlah gaji ini setara dengan yang diterima oleh Chris Evans dan Chris Hemsworth  yang berperan sebagai Captain America dan Thor di Avengers: Infinity War. Mereka berdua juga mendapat bayaran yang sama untuk film Captain America: Civil War dan Thor: Ragnarok.

Sebelumnya sineas asal Australia, Cate Shortland telah dikontrak oleh Marvel untuk mengarahkan proyek ini. Mereka juga telah menunjuk penulis naskah Jac Schaeffer untuk menggarap kisah filmnya. Kisah atau cerita yang mungkin akan digunakan dalam film solo Black Widow dirumorkan akan menjadi campuran dari beberapa kisah dan waktu yang berbeda dalam kehidupan-nya.

Karakter seperti Black Widow merupakan tokoh yang mampu menempatkan dirinya ke berbagai jenis cerita untuk dijelajahi. Dia memiliki masa lalu yang sangat gelap sebagai mata-mata Rusia yang mempunyai banyak kemampuan dan pengalaman.  Black Widow sudah pernah melakukan segala hal mulai dari bertarung di jalanan hingga menyusup ke dalam pesawat Alien di The Avengers. Sehingga film solo mengenai karakter ini dapat dibawa ke segala arah.

Baca Juga:  Teaser Perdana Masters of the Universe: Revelation Membawa Kembali Aksi Keren He-Man



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.