Inilah Judul Resmi Film Men In Black Terbaru

1312

Sampai beberapa saat yang lalu film terbaru dari franchise Men In Black selalu disebut dengan judul Men In Black Reboot/Remake/Spinoff. Namun kini sebuah judul resmi dari proyek ini telah terungkap (via Collider) di acara Brazil Comic-Con (CCXP) yang akan segera berlangsung akhir pekan ini. Sony Pictures akan menggunakan judul Men in Black International.

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah dua pemeran utama film Men in Black baru ini, dengan sutradara film Fate of the Furious dan Straight Outta Compton F. Gary Gray sebagai nahkodanya. Seperti judulnya, cerita kali ini akan mengisahkan tentang agen-agen global, meskipun demikian Emma Thompson yang mengulang perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3 akan mempertahankan benang merah dengan film-film terdahulu.

Proyek yang sejatinya merupakan sebuah spinoff ini juga dibintangi oleh Liam Neeson (Taken), Kumail Nanjiani (Silicon Valley, The Big Sick), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible-Fallout), Emma Thompson (Sense and Sensibility, Howards End) dan Rafe Spall (The Big Short, Life of Pi). Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat, beberapa rumor yang beredar mengatakan bahwa settingnya akan mengambil tempat di kota London dan akan mempunyai kombinasi dari beberapa karakter. Tidak seperti trilogi pertamanya yang menceritakan duo permeran utama.

Baca Juga:  [FACE 2 FACE] Sky High vs Zoom



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.