Inilah Judul Heboh Hobbs & Shaw di Jepang

1949

Judul bahasa Jepang untuk Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw terdengar sangat keren dan menghebohkan. Judul ini terungkap melalui sebuah poster baru telah memberi judul baru yang sangat berbeda – namun sangat pas untuk film tersebut. Diposting di Twitter oleh seorang penonton bernama Matt McMuscles yang Β ingin mengingatkan para penggemar akan keberadaan poster yang berasal dari Jepang ini. Artwork yang terlihat di poster persis sama dengan yang terlihat di sebagian besar poster yang dirilis di seluruh dunia. Alih-alih Hobbs & Shaw, bagaimanapun, spin-off sekarang disebut Wild Speed: Super Combo. Lihat di bawah ini:

Sejak Hobbs (Johnson), agen DSS Amerika, dan Deckard Shaw (Statham), mantan agen elit militer Inggris, pertama kali berhadapan dengan Furious 7 tahun 2015, keduanya mencoba untuk saling menjatuhkan dan mengganggu satu sama lain.

Tapi ketika seorang penjahat anarkis yang telah mendapat modifikasi cyber-genetika, Brixton (Idris Elba) mendapatkan kendali atas senjata biologis berbahaya yang dapat mengubah manusia selamanya – dan memburu agen MI6 yang brilian dan tak kenal takut (Vanessa Kirby), yang kebetulan adalah saudara perempuan Shaw – dua musuh bebuyutan ini harus bermitra untuk menjatuhkan satu-satunya pria yang mungkin lebih buruk daripada diri mereka sendiri.

Spinoff dari Fast & Furious dari Universal Picture ini sepertinya akan menjadi sebuah film yang sangat fun yang dengan cerdas memanfaatkan chemistry antara karakter Dwayne Johnson dan Jason Statham dengan meraciknya menjadi sebuah film aksi musim panas yang sempurna.

Baca Juga:  Patty Jenkins Beri Update Terbaru dari Proyek Wonder Woman 3

Hobbs & Shaw akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift akan menjadi penulis naskahnya. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious.

Hobbs & Shaw disutradarai oleh David Leitch. Setelah berhasil menyutradarai film John Wick, ia kemudian mengarahkan Deadpool 2. Di luar itu, ia memiliki beberapa film mendatang, termasuk The Division, yang akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal (Spider-Man: Far From Home) dan Jessica Chastain (X-Men: Dark Phoenix).

Anda dapat mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai film ini di majalah Cinemags edisi #266 yang dapatdiperoleh di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.