Inilah Jadwal dan Kode Produksi Ant-Man and The Wasp

870

Hope-Wasp

Dengan menggunakan kode produksi Cherry Blue, proyek film Ant-Man and The Wasp akan segera bergulir dalam waktu dekat ini. Pra produksi dan segala persiapan untuk proyek ini akan dimulai pada pertengahan bulan Maret ini. Sedangkan proses pengambilan gambarnya di Atlanta, Georgia mulai Juni 2017 mendatang. Meski tidak diberitahukan lokasinya secara pasti, tampaknya pengambilan gambar Ant-Man and the Wasp akan dilakukan di Pinewood Atlanta Studios, lokasi pengambilan gambar yang sama dengan film pertama Ant Man. Sebelumnya, Captain America: Civil War dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga melakukan pengambilan gambar di tempat yang sama.

Baca Juga: Ant-Man and the Wasp akan Berbeda dari Film Umumnya

Peyton Reed, sutradara dari Ant-Man, juga akan kembali ke bangku sutradara untuk sekuelnya yang satu ini. DIketahui Ant-Man and the Wasp akan menghadirkan kisah orisinil dari the Wasp. Di samping itu, dalam sebuah perbincangan Reed mengungkapkan akan menghadirkan dinamika antara the Wasp dengan Ant-Man sebagai satu kesatuan.

“Saya selalu berpikir Ant-Man dan Wasp sebagai sebuah tim dan dalam film keduanya ini akan banyak mengisahkan tentang itu. Tentang bagaimana mereka bekerja sama, bagaimana hubungan personal mereka, dan hubungan profesional mereka.”

Reed berjanji akan menampilkan pengembangan karakter dari the Wasp. Ant-Man and the Wasp akan mengungkap kemampuan dan potensi the Wasp secara maksimal, yang nantinya akan membangun karakternya ketika  hadir dalam sekuel Avengers: Infinity War.

Dijadwalkan rilis pada 6 Juli 2018 mendatang, Paul Raud dan Evangeline Lilly akan kembali berperan sebagai Scott Lang/Ant-Man dan  Hope van Dyne/the Wasp dalam Ant-Man and the Wasp. Demikian halnya dengan Michael Pena yang juga telah memastikan dirinya untuk kembali sebagai Luis dalam sekuel Ant-Man ini. Michael Douglass juga akan kembali sebagai Hank Pym.

Baca Juga:  It's final , ada season kedua Shadow and Bone