Inilah Gambar Teaser Perdana dari Jurassic World 2

727

first-official-still-from-jurassic-world-2

Saat ini proses produksi film Jurassic World 2 atau dapat disebut Jurassic Park 5 sedang berjalan dengan menggunakan jasa sutradara J.A. Bayona yang menggantikan Colin Trevorrow yang berhalangan karena akan menangani proyek besar lainnya, Star Wars Episode IX.

Film yang akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt (Guardians of the Galaxy, Vol. 2) dan Bryce Dallas Howard (Black Mirror) baru saja memberikan sebuah teaser berupa gambar/foto dari sebuah “museum” yang memperlihatkan tulang atau fosil berbagai jenis dinosaurus. Gambar yang diupload oleh sang sutradara tersebut juga menampilkan sosok seorang anak kecil misterius yang mempunyai nama panggilan “Lucy.”

Baca Juga: Proses Produksi Captain Marvel Baru Akan Berjalan Tahun Depan

Sedangkan informasi lain adalah Pratt dan Howard akan didukung oleh deretan binatang lainnya seperti Toby Jones, Justice Smith, Rafe Spall, Ted Levine, Daniella Pineda, Geraldine Chaplin, and James Cromwell. Sedangkan Frank Marshall dan Steven Spielberg  akan memproduseri film ini.

Jurassic World 2 akan disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Meski demikian, sampai saat ini belum ada detail alur cerita yang terungkap. Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis dan Promo Image Anyar dari Cherry