TV Spot 10 Cloverfield Lane

Inilah Galeri Foto dan IMAX TV Spot dari 10 Cloverfield Lane

606

TV Spot 10 Cloverfield Lane

Film “misterius” yang diproduseri oleh J.J. Abrams, 10 Cloverfield Lane akan segera hadir di bioskop minggu depan. Beberapa saat yang lalu pihak Paramount telah merilis sejumlah foto terbaru dari film ini, selain itu mereka juga telah merilis tv spot khusus untuk IMAX. Anda dapat menikmati foto-foto tersebut dalam galeri di bawah ini.

Dalam beberapa kesempatan, Abrams juga menekankan bahwa film ini bukan merupakan sekuel langsung dari film pertamanya, Cloverfield. Tv spot terbaru ini juga menghadirkan beberap adegan baru yang lebih memfokuskan pada karakter yang diperankan oleh John Goodman. Karakter ini merupakan karakter misterius yang diragukan motifnya untuk bersembunyi di dalam bunker.


Baca Juga: 10 Cloverfield Lane Menghadirkan Poster IMAX Keren

Film 10 Cloverfield Lane diarahkan oleh sutradara pendatang baru, Dan Trachtenberg dengan skenario dari John Campbell dan Matthew Stuecken. Film ini dijadwalkan rilis pada 11 Maret 2016. Para pemain film ini adalah Mary Elizabeth Winstead (Abraham Lincoln: Vampire Hunter) , John Goodman (Trumbo ) dan John Gallagher Jr (Jonah Hex). Berdasarkan informasi yang dihimpun dari IMDb, sinopsis resmi film ini adalah:

“After a car accident, a young woman wakes up in an underground cellar, where most of the action takes place. She fears she has been abducted by a survivalist, who tells her he saved her life and that a chemical attack has left the outside world uninhabitable. Uncertain what to believe, she decides she must escape, whatever dangers she may face outside”

Sebelum perilisan tv spot dan galeri foto film ini, pihak Bad Robot dan Paramount telah melakukan kampanye viral untuk film ini. Seperti peluncuran produk minuman bernama Swamp Pop dan pencarian petunjuk rahasia yang dimulai dari situs perusahaan fiktif bernama The Tagruato Corporation yang juga berhubungan dengan film pertamanya.Sebagai penyegar ingatan film Cloverfield adalah sebuah film monster/horor yang diluncurkan pada tahun 2008. Film ini diproduseri oleh J.J. Abrams, disutradarai oleh Matt Reeves dengan naskah yang ditulis oleh Drew Goddard.

Baca Juga:  Trailer Lengkap The Prom Menggoda Adaptasi Musikal Broadway Bertabur Bintang