Inilah Foto Perdana dari Set Pacific Rim: Maelstrom

831

pacific rim 2

Seperti kita ketahui proses produksi dan pengambilan gambar proyek film Pacific Rim 2 telah mulai berlangsung beberapa waktu yang lalu. Film kedua yang menggunakan judul Pacific Rim: Maelstrom ini melakukan pengambilan gambar di Sydney, Australia dan beberapa saat yang lalu foto-foto proses pengambilan gambar film ini sudah mulai beredar di dunia maya.

Situs berita lokal  The Daily Telegraph dan akun media sosial John Boyega France mengunggah beberapa foto behind the scene Pacific Rim: Maelstrom yang sebagian besar melibatkan aktor John Boyega. Dalam foto-foto tersebut, Boyega terlihat “sibuk” melakukan berbagai adegan aksi untuk keperluan film ini. 

Baca Juga: John Boyega Konfirmasi Judul Resmi Pacific Rim 2

 

Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight  telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan sekuel dari Pacific Rim. Kreator dari serial Spartacus tersebut akan mengawali debut sebagai sutradara film layar lebar melalui proyek Pacific Rim 2. Selain itu del Toro juga mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter pribadinya. Kemudian Legendary Pictures juga telah menetapkan Derek Connolly sebagai penulis naskah proyek film Pacific Rim 2. Connolly merupakan penulis naskah dari film blockbuster tahun 2015 lalu, Jurassic World.

Dan menurut pemberitaan dari comingsoon.net, proses produksi film Pacific Rim 2 ini sudah mulai dilakukan beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya dilaporkan bahwa pihak Legendary Pictures telah menetapkan bahwa mereka akan memulai proses produksi Pacific Rim: Maelstrom padapertengahan bulan November 2016. Dengan dimulainya proses produksi tersebut, diharapkan film kedua pertarungan para robot raksasa dengan para Kaiju ini dapat dirilis tepat waktu pada tanggal 23 Febuari 2018.

Baca Juga:  Netflix Rilis Tiga Poster Anyar dari Army of Thieves

Pacific Rim: Maelstrom akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian.

Sebelumnya proyek film kedua pertempuran antara robot raksasa dengan para monster ini telah mendapatkan tanda tangan aktor Star Wars: The Force Awakens, John Boyega yang diplot sebagai protagonis utama. Ia dirumorkan akan bermain sebagai putra dari Stacker Pentecost karakter yang pada film pertamanya diperankan oleh Idris Elba. 

Baca Juga: Adria Arjona Bergabung Dengan Pacific Rim 2

Guillermo del Toro dilaporkan telah menyelesaikan naskah dari proyek film ini beberapa waktu yang lalu. Di mana naskahnya ditulis oleh del Toro sendiri berserta dengan Jon Spaihts (Passengers, Prometheus). Film pertamanya dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Robert Kazinsky, Max Martini, and Ron Perlman. Pendapatan worldwide film ini mencapai $400 juta (sekitar Rp5,4 triliun). Uniknya pendapatan terbesar film ini, 75% didapatkan dari peredaran Internasionalnya degan penyumbang pendapatan terbesar dari negara China.

Film Pacific Rim yang dirilis pada tahun 2013 menceritakan kisah ketika Bumi kedatangan monster raksasa yang disebut dengan Kaiju dan muncul dari kedalaman laut pacific. Kaiju berasal dari bahasa Jepang yang berarti monster raksasa. Untuk itu semua negara bersatu dengan membuat sebuah robot ukuran raksasa agar sepadan dalam melawan Kaiju. Robot itu diberi nama Jaeger yang berarti pemburu dalam bahasa Jerman.

Film kedua pertarungan para robot raksasa dengan para Kaiju ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 23 Febuari 2018.