Inilah Foto Lengkap Cast “X-Men” Cinematic Universe

784

deadpool-x-men-gambit-cast-slice-600x200

Sebagian besar dari kita menyadari bahwa Marvel Studios mendominasi kehadiran para superhero di dunia film layar lebar dan pertelevisian. Selain itu, bangkitnya para superhero DC di layar kaca dan dimulainya DC Movie Universe menambah daftar daya saing “tema” yang lagi populer ini.

Baca Juga: Menurut James Gunn, Captain America: Civil War adalah Salah Satu Film Terbaik Marvel

Tapi kita jangan melupakan 20th Century Fox yang memiliki franchise X-Men, Deadpool, Wolverine dan Fantastic Four. Meskipun film yang terakhir disebut, Fantastic Four tidak menemukan “jalannya” ketika dirilis tahun 2015 yang lalu, hal ini tidak menyusutkan keinginan Fox untuk bersaing di film-film bertema superhero. Beberapa saat yang lalu, kabar beredar bahwa pihak studio akan merilis film X-Men terbaru tahun ini (X-Men: Apocalypse) untuk memberikan gambaran “kekuatan” mereka dalam menghadapi persaingan di tema ini.

Fox menghadirkan foto jajaran bintang utama yang menghiasi film-film bertema superhero mereka. Dengan menyebut foto tersebut sebagai cast “X-Men” Cinematic Universe, mereka seakan menantang kedua studio pesaing mereka yang bisa disebut sudah lebih matang dalam hal ini, terutama Marvel Studios. Seperti kita ketahui pihak 20th Century Fox mempunyai “masalah” dengan pihak Marvel mengenai hak cipta dari beberapa franchise dan karakter komik yang hadir dalam film-film Fox.

Baca Juga: Penampilan Terbaru Olivia Munn sebagai Psylocke

Dalam foto tersebut kita dapat melihat kehadiran T.J. Miller (Weasel), Michael Fassbender (Magneto), James McAvoy (Professor X), Channing Tatum (Gambit), Ed Skrein (Ajax), Gina Carano (Angel Dust), Jennifer Lawrence (Mystique), Hugh Jackman (Wolverine), Ryan Reynolds (Deadpool), Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead), Oscar Isaac (Apocalypse), Nicholas Hoult (Beast), Olivia Munn (Psylocke) dan Evan Peters (Quicksilver). Jajaran bintang ini mewakili film-fil fox yang akan segera dirilis daam waktu ekat ini seperti Deadpool, X-Men: Apocalypse, film solo Gambit dan film ketiga yang juga merupakan film terakhir Wolverine (versi Hugh Jackman).

Baca Juga:  Andrew Garfield Menjadi Seorang YouTuber di Trailer Film Mainstream

Pihak fox memang belum menjelaskan bagaimana mereka akan membangun “universe” ini atau bagaimana mereka akan menggabungkan atau mempertemukan para karakter ini di film-film mereka mendatang. Namun menurut saya kita harus memperhatikan generasi mutant baru yang “dibawa” oleh Bryan Singer di film X-Men: Apocalypse, karena mereka mungkin adalah kunci dari pengembangan universe dari Fox ini. Mereka adalah Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner, Cyclops diperankan oleh Tye Sheridan dan Storm yang diperankan oleh Alexandra Shipp.

Film yang segera akan dirilis oleh Fox dalam waktu dekat ini adalah Deadpool. Film anti-hero nyeleneh ini akan hadir pada tanggal 12 Febuari 2016 ini.