Inilah First Look dari Jon Cryer Sebagai Lex Luthor di Serial Supergirl

1701

Akun Twitter resmi serial Supergirl  telah merilis poster karakter baru mengungkapkan first look dari pemenang Emmy, Jon Cryer (Two and a Half Men) sebagai Lex Luthor. Sosok ikonik ini akan muncul dalam episode berjudul “O Brother Where Art Thou?” yang akan tayang pada bulan Maret mendatang.

Setelah bertahun-tahun menyinggung nama penjahat Superman Lex Luthor, akhirnya serial Supergirl akan memperkenalkan sang villain di musim ke-empat ini dengan Cryer sebagai pemerannya. Uniknya, Cryer sebelumnya pernah berperan sebagai keponakan dari Lex Luthor, Lenny yang diperankan oleh Gene Hackman dalam Superman IV: The Quest For Peace.

Supergirl season 4 dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara Danvers / Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen / Guardian, Chyler Leigh sebagai Alex Danvers, David Harewood sebagai J’onn J’onzz / Martian Manhunter, Katie McGrath sebagai Lena Luthor, Jesse Rath sebagai Querl Dox / Brainiac 5, Sam Witwer sebagai Agen Liberty, Nicole Maines sebagai Nia Nal / Dreamer dan April Parker Jones sebagai Kolonel Lauren Haley.

Baca Juga:  10 Daftar Film Pemenang Oscar, Tapi Sekarang Malah Dibenci (Bagian III)



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.