Inilah First Look dari Film Stowaway!

584

Akhirnya para penggemar dapat melihat penampilan Anna Kendrick dan Toni Collette dalam film thriller fiksi ilmiah Stowaway, yang diarahkan oleh Joe Penna. Selain Kendrick dan Collete gambar-gambar first look film Netflix ini juga memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Daniel Dae Kim dan Shamier Anderson.

Stowaway akan berkisah tentang perjalanan kru yang menuju ke Mars untuk misi dua tahun. Ketika kelompok tersebut menemukan penumpang gelap (Anderson) di pesawat, mereka harus menghadapi kenyataan bahwa pesawat ruang angkasa mereka mungkin tidak dapat mempertahankan kehidupan bagi ketiga anggota tim mereka sendiri karena tambahan penumpang keempat ini.

Kendrick akan memerankan karakter bernama Zoe, seorang peneliti medis di sebuah pesawat ruang angkasa menuju ke Mars dalam misi dua tahun.  Toni Collette (Hereditary) berperan sebagai kapten kapal, Daniel Dae Kim (Lost) sebagai seorang ahli biologi dan Shamier Anderson (Wynonna Earp) sebagai sang penumpang gelap.

Film seperti Stowaway yang memiliki empat karakter utama yang terisolasi dari dunia adalah sesuatu hal yang kebetulan terasa sangat nyat di masa pandemi sekarang ini.

Inilah sinopsis resmi Stowaway:

“Dalam misi menuju ke Mars, penumpang gelap yang tidak diinginkan secara tidak sengaja menyebabkan kerusakan parah pada sistem pendukung kehidupan pesawat ruang angkasa. Menghadapi sumber daya yang berkurang dan hasil yang berpotensi fatal, kru dipaksa untuk membuat keputusan yang mustahil.”

 

 

Baca Juga:  Trailer Perdana Home Sweet Home Alone Bawa Nuansa Liburan Kocak



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.