Blake Lively

Inilah First Look dari Blake Lively di The Rhythm Section

886

Blake Lively

Blake Lively (Gossip Girl, The Age of Adaline) kini sedang mempersiapkan sebuah film bergenre action thriller yang berjudul The Rhythm Section. Setelah memulai proses pengambilan gambarnya beberapa waktu yang lalu di Dublin, Irlandia, kini Lively mengupload first looknya sebagai tokoh utama film ini di akun Instagram pribadinya.

👦🏻 #TheRhythmSectionMovie

A post shared by Blake Lively (@blakelively) on

#NEW Blake filming her new movie The Rhythm Section today in Dublin, Ireland #blakelively #TheRhythmSectionMovie

A post shared by QueenBlake (@glamourqueenlively) on


Selain itu, kabar terbaru dari set film ini mengatakan bahwa artis yang juga merupakan istri Ryan Reynolds ini mengalami cedera tangan. Menurut THR Lively harus memulihkan cederanya tersebut dan proses pengambilan gambar dihentikan untuk sementara waktu.

Baca Juga: Ini 5 Film Keren Yang Rilis Bulan Desember 2017

The Rhythm Section merupakan adaptasi buku pertama dari empat seri novel thriller “Stephanie Patrick” karangan Mark Burnell. Kisah film ini akan menceritakan sang protagonist Stephanie Patrick (Blake Lively) yang mengalami depresi dan bersifat destruktif ketika pesawat yang membawa keluarganya mengalami kecelakaan. Ia seharusnya ada dalam perjalanan tersebut namun sebuah kejadian membuatnya tidak ikut dalam penerbangan itu. Setelah mengetahui bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kecelakaan, kemarahan dan motivasinya membuatnya bangkt untuk mengungkap sosok dibalik kejadian tersebut. Sedangkan buku kedua dan selanjutnya berjudul “Gemini,” “The Third Woman” dan “Chameleon.”

Film yang dibintangi juga oleh Jude Law ini disutradarai oleh Reed Morano yang merupakan cinematographer yang pernah menghasilkan Meadowland dan Hulu’s The Handmaid’s Tale. Dan naskah film ini ditangani oleh Mark Burnell. The Rhythm Section akan ditayangkan pada tanggal 22 Februari 2019.

Baca Juga:  ini dia film original horor pertama Visinema