Inilah Final Trailer dari Peter Rabbit 2: The Runaway

528

Sony dan Columbia Pictures baru saja merilis final trailer untuk film Peter Rabbit 2: The Runaway. Trailer baru ini menampilkan Peter (James Corden) yang terlibat sejumlah petualangan liar, termasuk bermain ski, terjun payung, dan bermain “whack-a-mole” di tempat sampah. Promo ini juga memperlihatkan Peter kembali di peternakan McGregor, bergaul dengan semua teman-temannya.

James Corden kembali untuk memberikan suara kelinci nakal yang, seperti judulnya, di film kedua ini melarikan diri dari rumah setelah menemukan bahwa ia tidak dapat melarikan diri dari reputasinya yang nakal di sekitar kota, hanya untuk menemukan bahwa reputasinya tampaknya mengikutinya ke mana-mana. Tetapi ketika keluarga Peter mempertaruhkan segalanya untuk mencarinya, dia harus memutuskan, sekali dan untuk semua, kelinci seperti apa yang dia inginkan.

Selain kembalinya James Corden sebagai suara karakter tituler, Peter Rabbit 2: The Runaway juga menampilkan Margot Robbie dan Elizabeth Debicki kembali sebagai pengisi suara Flopsy Rabbit dan Mopsy Rabbit. Domnhnall Gleeson dan Rose Byrne juga mengulang peran mereka sebagai Thomas dan Bea. Sedangkan David Oyelowo adalah pendatang baru di dalam jajaran cast film ini.

Disutradarai oleh Will Gluck, dari naskah yang ditulisnya bersama Patrick Burleigh, Peter Rabbit 2 saat ini sudah ditayangkan di bioskop di Australia dan Selandia Baru, dan telah meraup lebih dari $ 16,2 juta. Film ini baru akan tiba di Inggris pada 17 Mei dan AS pada tanggal 18 Juni.

Baca Juga:  Teaser One Piece Film: Red Mengungkap Kembalinya Shanks



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.