Inilah Final Trailer dan Poster Anyar dari Fifty Shades Freed

1337

Fifty Shades Freed

Sebuah final trailer dari Fifty Shades Freed telah tiba, bersama dengan poster barunya. Film ini akan menjadi babak penutup dari trilogi Fifty Shades. Seperti (mungkin) Anda duga, garis besar dalam trailer tersebut adalah pernikahan Christian Gray dan Anastasia Steele (Jamie Dornan dan Dakota Johnson), adegan panas yang menggoda, dan sedikit aksi dan bahaya yang mengancam Anastasia.

Dan posternya sendiri menampilkan duo pemeran utamanya dengan pose yang sangat “menggoda.”

fiftyshadespsoter

Selain Dornan dan Johnson, Fifty Shades Freed dibintangi juga oleh Eric Johnson, Eloise Mumford, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman, Arielle Kebbel, Robinne Lee, Brant Daugherty, with Kim Basinger dan Marcia Gay Harden.

Baca Juga: Theo James dan Emily Ratajkowski Tampil dalam Lying and Stealing

Penggemar novel E.L. James yang telah membaca trilogi kisah Fifty Shades sudah pasti lebih familiar dengan kisah ketiga franchise ini. Dengan disutradarai oleh James Foley (Fear, House of Cards), film adaptasi dari novel ketiga ini masih akan dibintangi oleh pemeran di film sebelumnnya, Dakota Johnson yang akan kembali memerankan Anastasia Steele, dan Jamie Dornan yang akan berperan sebagai Christian Grey.

Dengan anggapan bahwa volume akhir dari franchise ini memiliki sedikit adegan aksi dan drama untuk dinikmati, Foley mungkin akan menghadirkan kisah Fifty Shades Freed dengan lebih baik dibanding seri sebelumnya Fifty Shades Darker. Dari apa yang disajikan dalam final trailer tersebut seperti mengingatkan penggemar pada sensasi film blockbuster 1990-an seperti Fatal Attraction atau Basic Instinct.

Baca Juga:  Trailer Uncharted Ungkap Penampilan Tom Holland sebagai Nathan Drake