Inilah 5 Film Yang Paling Dinanti Bulan Januari 2017

2421

film Januari 2017

Tahun 2016 telah berlalu, kini para penikmayt film telah memasuki tahun yang baru. Dan Pada film Januari 2017 ini telah menanti beberapa film menarik yang akan menghibur para penonton. Bulan ini memang bukanlah film yang “ramai” oleh film berbudget besar dan mempunyai kebiasaan mendulang kesuksesan finansial. Namun film-film seperti kembalinya Vin Diesel di xXx: Return of Xander Cage serta petualangan terbaru vampire cantik Selene di Underworld: Blood Wars akan cukup menyita perhatian publik. Berikut adalah 5 film yang kami nilai akan mencuri perhatian penonton.

The Founder

https://www.youtube.com/watch?v=KH3b6bs8llA

Diperankan oleh Michael Keaton sebagai tokoh utama, The Founder akan mengisahkan cerita di balik kesuksesan franchise makanan tersohor dunia yaitu McDonald. Di tahun 1950an, Ray Kroc yang diperankan oleh Michael Keaton hanyalah seorang salesman milkshake maker. Ia kemudian pergi ke California bagian selatan untuk melihat sebuah restoran yang dipimpin oleh dua bersaudara yaitu Mac yang diperankan oleh John Caroll Lynch, dan Dick McDonald yang diperankan oleh Nick Offerman. Ray Kroc kemudian terkesima dengan kecepatan penyajian yang dimiliki oleh McDonald, atau yang kini lebih dikenal dengan istilah fast food. Kroc pun kemudian menjalin kerjasama dengan McDonald, namun kerjasama keduanya tak bertahan lama. Pada akhirnya, Kroc berhasil mengakuisisi McDonald di tahun 1961 dan membuat sensasi global.

John Lee Hancock akan menyutradarai film ini dengan naskah buatan Robert D. Siegel, lalu yang akan menjadi produser film ini adalah aktor Jeremy Renner, Don Handfield, dan Aaron Ryder. Sebagai informasi, John Lee Hancock adalah sutradara yang terkenal untuk mengangkat kisah-kisah semacam The Founder. Ia pernah menangani The Rookie, The Alamo, The Blind Side, dan Saving Mr. Banks, di mana semua film tersebut diangkat dari kisah nyata.

Baca Juga:  Nicolas Cage akan Berperan sebagai Dracula di Renfield

The Founder akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2017.