Inilah Film Terbaru dari Liam Neeson, Made in Italy!

1298

IFC Films baru saja merilis sebuah trailer dari film Made in Italy yang merupakan film debut penyutradaraan dari aktor pemeran Edwin Jarvis di Agent Carter dan Avengers: Endgame, James D’Arcy. Film yang dibintangi oleh Liam Neeson tersebut akan dirilis pada tanggal 7 agustus mendatang di sejumlah bioskop terbatas dan dalam format video on demand (VOD).

Dengan setting di antara pemandangan indah, Italia, Neeson berpean sebagai seorang sebagai ayah dari Micheál Richardson. Keduanya harus bersatu kembali untuk merenovasi dan menjual rumah milik mendiang istri dari karakter yang diperankan oleh Neeson, tetapi menemukan rumah itu dalam keadaan rusak parah. Bisakah mereka memperbaiki rumah, menemukan awal baru dengan penduduk setempat dan berpotensi memperbaiki hubungan mereka di sepanjang jalan?

Made in Italy adalah kisah ayah anak yang menghangatkan hati yang bersetting di Tuscany yang megah dan menceritakan tentang seniman London, Robert (Liam Neeson), yang kembali ke Italia bersama putranya yang Jack (Micheál Richardson) untuk melakukan penjualan rumah yang mereka warisi dari almarhum istri. Tidak ada yang mengharapkan untuk menemukan vila yang pernah indah dalam keadaan rusak.

Namun kemudian kegiatan renovasi berjalan buruk, dengan ayah dan anak tersebut sering berselisih. Kurangnya pengalaman dari Robert membuat dia mencari bantuan dari beberapa orang lokal yang unik termasuk Kate (Lindsay Duncan), seorang mantan penjual vila yang dengan cepat menarik perhatiannya. Bagi Jack, keadaan rumah tampaknya mencerminkan pencariannya akan kenangan saat-saat bahagia bersama ibunya. Dia segera jatuh hati pada Natalia (Valeria Bilello), seorang koki muda Italia yang lincah. Ketika Robert dan Jack dengan susah payah mengembalikan villa ke kejayaan sebelumnya, mereka juga mulai memperbaiki hubungan mereka.

Baca Juga:  Orion Hadirkan Sebuah Klip Promo Terbaru untuk Bill & Ted Face the Music

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.