Inilah Film-film Unggulan Hollywood Pada Bulan November 2018

3157

Menjelang akhir tahun 2018, di bulan November ini beberapa film unggulan Hollywood mulai bermunculan. Seperti Fantastic Beasts 2 dan Creed II. Beberapa film lain juga layak ditunggu oleh para penikmat film aksi dan drama. Untuk lebih lebih lengkapnya, inilah 6 film unggulan Hollywood yang akan beredar di bulan November ini:

The Nutcracker and the Four Realms

Kisah film ini menceritakan tentang Clara, diperankan oleh Mackenzie Foy yang mencari kunci untuk membuka kotak tempat menyimpan hadiah tak ternilai dari almarhum ibunya. Sebuah peristiwa di pesta liburan tahunan yang diselenggarakan oleh Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman), menuntunnya ke kunci yang didambakan olehnya, namun kemudian kunci tersebut menghilang ke dunia paralel yang aneh dan misterius. Di sana Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para tokoh yang memimpin tiga dunia pararel: Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Clara dan Phillip harus berani menghadapi dunia Keempat yang mengerikan, tempat berkuasa Mother Ginger (Helen Mirren), dimana kunci Clara berada.

Dibintangi juga oleh Keira Knightley sebagai Sugar Plum Fairy dan Misty Copeland, The Nutcracker and the Four Realms, disutradarai oleh Lasse Hallström dan terinspirasi oleh kisah klasik Hoffmann. Populer karena diadaptasi sebagai balet oleh Tchaikovsky di akhir abad 19, kisah Nutcracker berasal dari cerita pendek berjudul The Nutcracker dan Mouse King karya E.T.A. Hoffmann pada tahun 1816. The Nutcracker and the Four Realms akan dirilis pada tanggal 2 November 2018

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dibintangi oleh  Jude Law sebagai Albus Dumbledore di masa muda; Ezra Miller kembali sebagai Credence; Claudia Kim berperan sebagai Maledictus; Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange; Callum Turner sebagai kakak Newt yang bernama Theseus Scamander; Katherine Waterston kembali lagi sebagai Tina Goldstein; Eddie Redmayne berperan lagi sebagai Magizoologist Newt Scamander, yang telah terkenal sebagai pengarang buku “Fantastic Beasts and Where to Find Them”; Dan Fogler kembali sebagai satu-satunya No-Maj di grup ini, Jacob Kowalski; Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein dan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.

Baca Juga:  Teaser Trailer The Emoji Movie Dipromosikan Oleh Emoji “Meh”

Adapun sinopsis dari film ini adalah:

“Grindelwald setelah ditangkap oleh MACUSA berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood untuk menguasai dunia. Dumbledore dengan bantuan Newt Scamander berusaha untuk menghentikan niat jahat ini. Dan dunia sihir pun seakan terpecah belah siapa yang dapat dipercaya atau tidak. “

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada tanggal 16 November 2018.

The Grinch

Film ini menampilkan sosok Grinch yang selalu muram dan tidak senang dengan segala sesuatu yang bertema liburan terutama momen Natal. Karakter yang di-isi suaranya oleh Benedict Cumberbatch ini berniat mengacaukan suasana liburan Natal dan merebut kebahagiaan penduduk kota tempat ia tinggal. Ia selalu menjahili penduduk kota yang sedang beraktivitas dengan ditemani oleh anjing peliharaannya.

Disutradarai oleh duo Pete Candeland & Yarrow Cheney, dan Matthew O’Callaghan, The Grinch akan dirilis pada tanggal 9 November.

Instant Family

Instant Family dibintangi oleh Mark Wahlberg (All the Money in the World) dan Rose Byrne (Spy, X-Men: Apocalypse). Kisahnya mengikuti sepasang suami istri yang memutuskan untuk mengadopsi anak. Namun sepertinya mereka belum siap untuk menghadapi “masalah” dari keputusan ini.

Film yang akan rilis tanggal 16 November ini juga akan diramaikan oleh Octavia Spencer (The Shape of Water, Hidden Figures), Tig Notaro (One Mississippi, In a World…), Isabela Moner (Transformers: The Last Night, Nut Job 2: Nutty By Nature) dan Iliza Shlesinger (Paradise, Forever 31). FYI Moner pernah beradu akting dengan Wahlberg di Transformers: The Last Knight.

Robin Hood

Robin Hood terbaru ini disutradarai oleh  Otto Bathurst (Peaky Blinders) dan diproduseri oleh aktor pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio. Sedangkan para pemeran film ini adalah Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service, Eddie the Eagle) sebagai Robin, Jamie Foxx (Django Unchained, Ray) sebagai Little John, Jamie Dornan (Fifty Shades of Grey) sebagai Will Scarlet, Eve Hewson (Bridge of Spies) sebagai Maid Marion, Tim Minchin (Californication) sebagai Friar Tuck, Paul Anderson (Peaky Blinders, The Revenant) sebagai Guy of Gisborne serta Ben Mendelsohn sebagai Sheriff of Nottingham.

Baca Juga:  Sutradara Game of Thrones Ditawari Empat Episode Marvel’s Iron fist

Kisah film ini akan menceritakan tentang origin story dari pahlawan rakyat Robin Hood dengan nuansa yang lebih gelap. Dimulai dengan kembalinya Robin ke hutan Sherrwood dan menemukan wilayah tersebut telah berubah dengan banyaknya kejahatan merajalela dan para pejabat yang korupsi. Ia kemudian memutuskan untuk bertindak sendiri untuk mengatasi semua hal tersebut. Dalam perjalanannya ia kemudian membentuk sebuah kelompok kecil untuk membantunya melakukan aksi “pemberontakan” terhadap pemerintah. Lionsgate akan merilis film ini pada tanggal 21 November 2018.

Creed II

Sekuel ini akan mengisahkan tentang kehidupan Adonis Creed yang berusaha membagi waktu antara karir dan keluarga. Ia harus berlatih untuk sebuah pertarungan akbar yang mempunyai kaitan dengan sejarah keluarganya. Namun ia tidak sendiri, Rocky Balboa masih setia mendampingi dan menasehatinya untuk menghadapi anak dari Ivan Drago yang telah membunuh ayahnya di atas ring tinju.

Selain Sylvester Stallone dan Michael B. Jordan, Tessa Thompson juga akan kembali berperan sebagai Bianca, Phylicia Rashad sebagai Mary Anne, Wood Harris sebagai Tony ‘Little Duke’ Burton, dan Andre Ward sebagai Danny ‘Stuntman’ Wheeler. Sedangkan cast baru film ini adalah Florian “The Big Nasty” Munteanu sebagai Viktor Drago, Dolph Lundgren sebagai Ivan Drago dan Russell Hornsby sebagai Buddy Marcelle. Disutradarai oleh Steven Caple Jr., Creed II akan dirilis pada tanggal 21 November 2018.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.