Inilah Film-Film Unggulan Hollywood Pada Bulan Agustus 2019

3198

Menjelang masa peringatan kemerdekaan Indonesia, di bulan Agustus ini beberapa film unggulan Hollywood mulai bermunculan. Seperti Hobbs & Shaw dan Angel Has Fallen. Namun beberapa film lain juga layak ditunggu oleh para penikmat film aksi dan horor. Untuk lebih lebih lengkapnya, inilah 10 film unggulan Hollywood yang akan beredar di bulan Agustus ini:

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (1 Agustus)

Secara resmi berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, film ini mempertemukan dua karakter utama Luke Hobbs dan Deckard Shaw, masing-masing diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham untuk bergabung dalam film yang digambarkan sebagai kisah “buddy cop” dengan aroma film yang mengingatkan pada Lethal Weapon dan Tango & Cash. Universal merekrut sutradara, Deadpool 2 David Leitch untuk mengarahkan film ini.

Leitch akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.

Scary Stories to Tell in the Dark ( 9 agustus)

Scary Stories to Tell in the Dark mengisahkan tentang sekelompok remaja yang harus memecahkan misteri seputar kematian mendadak dan mengerikan di kota kecil mereka. Kisah ini diadaptasi berdasarkan seri buku antologi anak-anak karya Alvin Schwartz. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1981 dengan kisah berlatar cerita rakyat Amerika.

Dengan latar tahun 1968 di Amerika. Di rumah mereka di pinggir kota Mill Valley, Sarah, seorang gadis muda dengan rahasia mengerikan, mengubah hidupnya yang tersiksa menjadi serangkaian cerita menyeramkan, yang ditulis dalam sebuah buku – cerita yang memiliki cara untuk menjadi terlalu nyata untuk sekelompok remaja yang menemukan rumah Sarah yang menakutkan.

Baca Juga:  D.J. Carusso Berencana Menggabungkan G.I. Joe 3 dengan Transformers

Scary Stories to Tell in the Dark dibintangi oleh Zoe Colletti (Annie), Austin Abrams (Brad’s Status, Tragedy Girls), Gabriel Rush (Moonrise Kingdom, The Grand Budapest Hotel), Michael Garza (Wayward Pines, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1), Austin Zajur (Fist Fight, Kidding), Dean Norris (Breaking Bad), Gil Bellows (Patriot, Jett) and Lorraine Toussaint (Into The Badlands, Selma, Orange Is The New Black) dan Natalie Ganzhorn (Make it Pop, Wet Bum).

The Kitchen (9 agustus)

The Kitchen diangkat dari komik terbitan DC/Vertigo dengan judul yang sama. Kisahnya menceritakan tentang tiga orang wanita tangguh yang bersetting di kota New York pada tahun 1970-an. Dengan latar cerita tentang mafia Irlandia, ketiganya mengambil alih organisasi mafia tersebut ketika para suami mereka diciduk oleh FBI, bahkan mereka menjalankan “bisnis” tersebut dengan lebih kejam.

Dalam film ini Elisabeth Moss akan memerankan sosok Claire Walsh, istri yang menyukai kekerasan berbanding terbalik dengan karakter Melissa McCarthy yang bernama Kathy yang memiliki sisi lembut namun mampu mengambil alih bisnis mafia, sedangkan Tiffany Haddish akan memerankan Ruby O’Carroll sosok wanita yang kejam dan akan membunuh semua orang yang menghalanginya. sedangkan cast lain yang akan mengisi film ini adalah Common, Domhnall Gleeson dan Margo Martindale.

Dora and the Lost City of Gold (9 Agustus)

Kisah film ini akan menceritakan petualangan Dora yang berusaha menyelamatkan orang tuanya. Jiwa penjelajahnya kemudian membawa Dora dan Boots (sahabatnya, seekor monyet), Diego, serta sekelompok remaja remaja dalam petualangan untuk menyelamatkan orang tuanya dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Dora and the Lost City of Gold dibintangi oleh Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado, Instant Family) sebagai tokoh utamanya, Dora. Moner akan ditemani oleh Eugenio Derbez (Overboard, Instructions Not Included, How to Be A Latin Lover) sebagai Alejandro, Jeffrey Wahlberg sebagai Diego, Nicholas Coombe (“Spy Kids: Mission Control,” Midnight Sun) sebagai Randy, Madeleine Madden (Picnic at Hanging Rock,” “Tidelands”) sebagai Sammy, Adriana Barraza (Babel, Amores Perros, Thor, The 33) sebagai nenek Dora yang bernama Abuelita Valeri dan Temuera Morrison (Green Lantern, Moana) sebagai Powell serta Eva Longoria dan Michael Peña yang akan memerankan kedua orang tua Dora.

Baca Juga:  Wilson Fisk Kembali di Teaser Daredevil Season 3




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.