Fena: Pirate Princess

Inilah Fena: Pirate Princess, Anime Baru Bertema Samurai dan Bajak Laut

567

Crunchyroll dan Adult Swim telah merilis trailer terbaru dari serial anime petualangan mereka yang berjudul Fena: Pirate Princess yang juga mengungkapkan tanggal rilis untuk serial yang akan mempunyai aura samurai dan bajak laut. Tayang perdana pada tanggal 14 Agustus, dua episode pertama akan dapat disaksikan di kedua platform tersebut. Pihak Adult Swim akan menayangkan seri yang di-dubbing bahasa Inggris untuk penayangan di wilayah Amerika Utara, dan Crunchyroll akan mengalirkan aniume tersebut dalam bahasa Jepang dengan subtitle di seluruh dunia di luar Jepang.

Fena: Pirate Princess (Kaizoku jo) menceritakan kisah Fena Houtman, seorang anak yatim piatu ceria yang berlayar di laut lepas, menghindari bajak laut, dan bekerja dengan kru samurai Jepang untuk membuka rahasia tersembunyi tentang diri dan keluarganyanya dengan setting yang berlatar versi sejarah alternatif abad kedelapan belas. Trailernya sendiri cukup banyak menampilkan aksi pertarungan pedang.

Dalam trailer tersebut, Fena diperlihatkan melarikan diri dari perjodohan, sepuluh tahun setelah terdampar di pantai sebuah pulau tak dikenal sebagai yatim piatu. Setelah melarikan diri, dia menemukan rahasia yang disimpan ayahnya, berupa balok batu bening yang tidak diketahui asal-usul atau artinya. Dengan bantuan “pasukan tempur yang cakap dan tangguh” dan kapal, dia harus menghindari bajak laut dan bahaya lain untuk menemukan rahasia tentang apa yang ditinggalkan ayahnya, dan apa yang mungkin membuatnya menjadi yatim piatu.

Fena: Pirate Princess adalah kisah tentang menempa identitas, mengubah takdir, dan menemukan jati diri yang diarahkan oleh Kazuto Nakasawa. Anime ini juga akan mengiukut sertakan beberapa romansa dan pada akhirnya menciptakan sesuatu yang disilangkan antara manga Shonen dan manga Shojo, dua genre populer dari komik yang dipasarkan untuk remaja di Jepang.

Baca Juga:  Anthony Mackie Akan Membintangi Serial Live-Action Twisted Metal Milik PlayStation

Sedangkan para pengisi suara versi Amerika dari anime Fena: Pirate Princess adalah Brittany Cox yang mengisi suara sang protagonist utama, Robb Moreira, Nicholas Corda, Anjali Kunapaneni, Brandon Winckler, Darrel J Delfin, Alan Lee, Thomas E Wynn, Frank Todaro, dan Doug Stone.