Inilah Dua Nama Yang Dirumorkan Akan Menjadi Calon Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3

1321

Mungkin sampai saat ini kontroversi pemecatan James Gunn dari franchise Guardians of the Galaxy masih menjadi pembicaraan dan masih diperdebatkan dalam berbagai kesempatan. Dan hingga kini proyek film ketiganya, Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga masih dibekukan oleh pihak Marvel Studios.

Namun sebuah informasi baru yang disampaikan oleh The DisInsider mengatakan bahwa Marvel telah mulai mencari pengganti Gunn dan nama Travis Knight (Bumblebee, Kubo and the Two Strings) menjadi salah satu sosok yang paling dipertimbangkan. Sementara itu, BirthMoviesDeath melaporkan bahwa Paul Feig (Bridesmaids, Ghostbusters) juga sangat dipertimbangkan oleh pihak studio.

Travis Knight

Knight memulai karir profesionalnya sebagai animator dan akhirnya menjadi presiden dan CEO Laika di mana ia memproduksi film seperti Coraline dan ParaNorman. Dia membuat debut penyutradaraannya dengan film animasi Kubo and the Two Strings pada tahun 2016. Film itu mendapat nominasi Oscar untuk Best Animated Feature dan Best Visual Effects. Bulan depan ia akan melihat rilis film live-action pertamanya, Bumblebee sebuah prekuel Transformers. Pengalaman Knight dengan film-film “ramah” untuk keluarga yang imajinatif yang sesuai dengan bakat visualnya dapat membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk mengambil alih franchise Guardians of the Galaxy.

Paul Feig

Adapun Feig, ia memulai karirnya sebagai aktor sebelum beralih ke penulis / sutradara. Ia membangun karier yang stabil mengarahkan beberapa serial  televisi dan membuat beberapa film seperti Unaccompanied Minors sebelum ia menemukan kesuksesan dalam komedi R-rated seperti Bridesmaids, The Heat dan Spy . Namun, usahanya untuk memasuki ranah rating PG-13 dengan reboot Ghostbusters pada tahun 2016 tidak mendapat sambutan baik. Karya terbarunya adalah film thriller A Simple Favor yang cukup mengejutkan beberapa pengamat film dan para penggemarnya.

Namun demikian, masih ada banyak penggemar yang berharap bahwa Gunn akan dikontrak kembali meski Disney tetap dengan keputusan awal mereka. Bahkan dua minggu yang lalu, sebuah papan reklame yang menyerukan kembalinya Gunn muncul di dekat Disneyland.

Munculnya duan nama sineas tersebut memang hanya sebatas rumor, namun kita masih harus bersabar sebelum pihak Disney dan Marvel Studios membuat pernyataan resmi.

Baca Juga:  WB Luncurkan VR Justice League



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.