Inilah Dua Kostum Paling Poluler Halloween Tahun Ini

2244

Dengan sedikit bantuan dari Google, Insider melaporkan bahwa kostum karakter Wonder Woman dan Harley Quinn menjadi pilihan kostum Halloween paling populer di beberapa negara bagian di AS. Harley Quinn berada di posisi teratas di tiga negara bagian, cukup mengesankan mengingat sudah cukup lama sejak Suicide Squad beredar di bioskop. Namun, Wonder Woman yang keluar sebagai pemenang kostum Halloween paling populer tahun 2018 ini di 21 negara bagian.

Seperti kita ketahui, Wonder Woman telah berhasil membangun hype mengenai pahlawan super wanita melalui sebuah film yang dibintangi oleh Gal Gadot dan disutradarai oleh Patty Jenkins. Bersama-sama, duo ini menampilkan kisah asal dari Wonder Woman – Putri Diana dari Themyscira – dengan menampilkan berbagai momen aksi keren dan komedi ringan yang sangat menghibur. Para penggemar baru pun mulai bermunculan dan kini semua orang, dari wanita dewasa bahkan anak laki-laki ingin menjadi Wonder Woman. Di sisi lain, Margot Robbie memerankan Harley Quinn, mantan psikiater dan love interest untuk Joker di film Suicide Squad. Dan perannya sebagai karakter ini adalah salah satu pencuri perhatian dari film yang disutradarai oleh David Ayer tersebut.

Tahun ini memang bukan perayaan Halloween pertama di mana orang bisa bertemu dengan kerumunan Wonder Woman atau Harley Quinn. Namun hal ini dipastikan tidak akan menjadi yang terakhir karena baik Gadot dan Robbie berencana untuk mengulang kembali peran mereka dalam proyek yang akan datang. Film The Joker dan Harley Quinn, saat ini sedang dalam pengerjaan, serta Birds of Prey dan sekuel Suicide Squad. Gadot akan kembali berperan sebagai Diana di Wonder Woman 1984.

Baca Juga:  Akhirnya Peninsula dipastikan Akan Ditayangkan Secara Global



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.