Inilah Dua Bintang Yang Akan Menemani Henry Cavill di Serial The Witcher

1773

Serial fantasi Netflix, The Witcher akhirnya menemukan para pemeran utama wanita untuk menemani Henry Cavill yang sebelumnya telah Geralt of Rivia dalam proyek ini. Menurut laporan dari THR, Freya Allan akan memerankan sosok Ciri, putri kerajaan Cintra dan Anya Chalotra akan berperan sebagai Yennefer, seorang penyihir yang juga love interest dari Geralt Rivia.

Allan merupakan artis muda yang dikenal melalui serial Into the Badlands dan miniseri War of the Worlds. Sedangkan Chalotra adalah seorang artis pendatang baru yang membintangi serial milik Netflix, Wanderlust.

Serial berjumlah delapan episode ini didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.

Sebagai informasi, Witcher juga menjelma menjadi sebuah franchise game yang sangat populer dan sudah pernah diadaptasi ke layar televisi di Polandia, di mana aktor Michał Żebrowski terpilih sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga:  Inilah Penampilan Perdana Dwayne Johnson dan Zac Efron di Baywatch Movie



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.