Inilah Dua Aktor yang akan Memerankan Villain Baru di Serial Stargirl Season 2

660

Nick Tarabay (The Expanse, Pacific Rim: Uprising) dan Jonathan Cake (The Affair) telah dipilih sebagai penjahat DC baru untuk season kedua serial superhero CW, Stargirl yang akan datang. Tarabay akan memainkan peran sebagai Eclipso sementara Cake akan memerankan sosok villain bernama The Shade. Selain itu, aktris muda yang sedang naik daun Ysa Penarejo (Project Mc2) juga telah bergabung dengan musim baru serial ini dengan peran yang masih dirahasiakan.

Eclipso

Eclipso akan menjadi salah satu antagonis utama yang bentrok dengan Stargirl dan Justice Society of America di Musim 2. Penjahat ini digambarkan sebagai sosok yang penuh dengan kegelapan, dingin dan menakutkan, dia mengeksploitasi kelemahan orang lain, bersenang-senang dalam ketidakmurnian dan dosa serta memakan sisi gelap kemanusiaan.

The Shade

Sedangkan untuk The Shade, dia dikenal sebagai antihero klasik dari DC Comics. Dia adalah manusia abadi dari Inggris yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kekuatan bayangan magis.

Serial Stargirl dibintangi oleh Brec Bassinger, Amy Smart (The Butterfly Effect), Trae Romano (Robbie), Anjelika Washington (Shameless, Young Sheldon), Giancarlo Esposito (Breaking Bad, Better Call Saul), Joel McHale (Community) sebagai Starman, Lou Ferrigno Jr. (S.W.A.T.) sebagai Rex Tyler/Hourman, Brian Stapf sebagai Wildcat, Luke Wilson (Charlie’s Angels) sebagai Pat Dugan, Henry Thomas sebagai Dr. Mid-Nite, Joy Osmanski (The Santa Clarita Diet) sebagai Tigress, Neil Hopkins (Matador) sebagai Sportsmaster dan Nelson Lee (Mulan) sebagai Dragon King.

Stargirl (musim pertama) mengikuti kisah Courtney Whitmore (Bassinger) seorang gadis yang cerdas, atletis dan di atas segalanya. Kehidupan remaja sekolah menengah yang tampaknya sempurna ini berubah 180 derajat ketika ibunya menikah lagi dan keluarga barunya pindah dari Los Angeles, California ke Blue Valley, Nebraska. Berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah baru, mencari teman baru dan berurusan dengan keluarga tiri baru, Courtney menemukan ayah tirinya memiliki rahasia; dia dulunya adalah sahabat karib seorang superhero. “Meminjam” tongkat kosmik pahlawan yang telah lama hilang, Courtney kemudian berubah menjadi superhero generasi milenial yang menjadi tumpuan generasi baru.

Baca Juga:  Simak Trailer dari Life in a Year yang Dibintangi Jaden Smith & Cara Delevingne

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.