Inilah Desain Karakter Utama untuk Serial Animasi Invincible

578

Robert Kirkman memberi kejutan kepada para penggemar melalui edisi spesial Free Comic Book Day 2020: Invincible #1. Dalam edisi cetak ulang tersebut, Kirkman menampilkan pratinjau dari serial animasi Invincible yang akan datang di Amazon Prime. Cory Walker, artis yang ikut membuat komik dengan Kirkman, juga terlibat dalam serial ini sebagai Desainer Karakter Utama. Melalui IGN, kini penggemar dis seluruh dunia dapat tampilan pertama/first look dari desain karakter Invincible untuk serial tersebut.

Invincible diharapkan untuk lebih menekankan pada sisi “dewasa” dari “serial animasi dewasa” dengan gaya yang penuh kekerasan dan berwarna-warni pada seri komik dari Image Comics yang dibuat oleh Kirkman dan artis Cory Walker, dan diilustrasikan oleh Ryan Ottley. Komik-komik itu mengikuti Mark Grayson, putra Omni-Man, seorang pahlawan super terkuat di planet ini. Mark mewarisi kekuatan ayahnya pada hari ulang tahunnya yang ke-17 dan segera “terpaksa” ikut untuk bergulat dengan kehidupan sebagai pahlawan super.

Steven Yeun akan memimpin serial ini sebagai pengisi suara dari Mark Grayson / Invincible, dengan Zazie Beetz sebagai pacar Mark, Amber Bennett; dan Gillian Jacobs sebagai Atom Eve. Selain itu, Seth Rogen akan mengisi suara Allen the Alien, dengan Jason Mantzoukas sebagai Rex Splode, dan Walton Goggins sebagai Cecil Stedman. Sebelumnya juga terungkap bahwa rekan Yeun di Walking Dead seperti Chad Coleman, Sonequa Martin-Green, Michael Cudlitz, Lauren Cohan, Lennie James, dan Ross Marquand juga akan meminjamkan suara mereka dalam serial animasi ini. Anggota pemeran Walking Dead lainnya, Khary Payton, juga memiliki peran yang dirahasiakan di Invincible.

Sebagai informasi, Invincible adalah serial keempat Kirkman yang didasarkan pada komik Skybound selain The Walking Dead, Fear the Walking Dead dan Outcast.

Baca Juga:  Kaitlyn Dever Bergabung dengan Michael Keaton di Proyek Dopesick

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.