Ares Wonder Woman

Inilah Desain Awal Ares di Wonder Woman!

706

Ares Wonder Woman

Sebuah concept art baru dari film Wonder Woman kembali mencuat di dunia maya. Gambar ini memberikan penampakan gambar awal desain dari musuh utama film ini, Ares. Penampilan dewa perang ini terlihat lebih gahar dan barbar. Gambar karya Peter Mckinstry ini memperlihatkan sang musuh tampil lengkap dengan armor perang dan senjata pedangnya.

This is how 'He' looked when he left the art department…after many versions, sculpted in #zbrush #wonderwoman #conceptart #conceptartist #petermckinstry #photoshop #wonderwomanconceptart #digitalpainting #digitalart

A post shared by Peter Mckinstry•Concept Artist (@petermckinstry) on

Seperti kita ketahui film Wonder Woman berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi pada musim panas ini dengan pendapatan sebesar $389 juta dalam peredaran domestiknya mengalahkan film petualangan terbaru Star Lord dan geng galaksinya yang mempunyai pendapatan sebesar $387 juta.

Baca Juga: Warner Bros. Resmi Umumkan Proyek Wonder Woman 2!

Naskah Wonder Woman ditulis oleh Allan Heinberg bersama dengan Zack Snyder dan Jason Fuchs. Film superhero wanita perdana dari Warner Bros. ini menampilkan Gal Gadot sebagai sang superhero, Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine, Jenderal Erich Ludendorff diperankan oleh Danny Huston, Elena Anaya, Robin Wright, Connie Nielsen, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui.

Baca Juga:  Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na Bertekad Untuk Mengubah Hidup Mereka Dalam Teaser Anyar Start-Up