Inilah Deretan Pemeran Utama dan Judul Resmi dari Sekuel The Pirates

1107

Beberapa waktu yang lalu, tersiar kabar bahwa Lotte Entertainment akan segera menggarap sekuel dari film hit Korea Selatan tahun 2014, The Pirates. Dan kini proyek tersebut telah memiliki judul resmi dan deretan pemeran utamanya.

Film yang akan berjudul The Pirates: Goblin Flag ini secara resmi akan menampilkan Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan anggota EXO, Sehun.  Diharapkan bahwa proses produksi dan pengambilan gambar sekuel ini akan dapat segera dimulai pada bulan Juli ini.

The Pirates: Goblin Flag akan menceritakan kisah sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak setelah kerajaan digantikan oleh Joseon.

Kang Ha Neul akan memerankan pemimpin pasukan yang saleh Woo Moo Chi, yang diproklamirkan sebagai pendekar pedang terbaik Goryeo. Berperan kapten bajak laut Hae Rang adalah Han Hyo Joo. Lee Kwang Soo akan memerankan Mak Yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri, dan Kwon Sang Woo akan berperan sebagai Boo Heung Soo, yang bertarung melawan para perompak demi harta terpendam.

Sedangkan Chae Soo Bin akan memerankan So Nyeo, seorang wanita muda yang berani yang bergabung dengan kapal bajak laut, dan Sehun akan berperan sebagai Han Goong, seorang bajak laut yang jago dalam memanah, Kim Sung Oh akan memerankan Kang Seob, yang merupakan tangan kanan Woo Moo Chi serta Park Ji Hwan akan berperan sebagai Ah Gwi, kapten perompak yang mengikuti Hae Rang.

Dirilis pada tahun 2014, The Pirates adalah  sebuah film yang sangat sukses pada saat itu dan berhasil menarik lebih dari 8,6 juta penonton bioskop. Meskipun bintang-bintang dari film pertama Son Ye Jin dan Kim Nam Gil awalnya berencana untuk kembali untuk sekuel ini, mereka akhirnya harus membatalkan niat tersebut karena konflik dengan jadwal syuting drama.

Baca Juga:  Warner Bros. Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Dunia dari Wonder Woman 1984, Bagaimana dengan di Indonesia?

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.