IT

Inilah Deleted Scene Paling Sadis di Film IT

1079

IT

Sebuah adegan deleted scene dari film IT terungkap ke publik. Dalam sebuah wawancara dengan Throwing Shade, aktor Timothy Simons yang ditest untuk peran Pennywise mengatakan bahwa ada adegan yang memperlihatkan sang monster sedang memakan seorang bayi. Hal ini seharusnya termasuk dalam adegan flashback di tahun 1600-an. Meskipun film horor ini ber-rating R, adegan ini dinilai terlalu sadis untuk dimasukan dalam adegan di filmnya.

Baca Juga: Trailer Baru Black Panther Ini Menjanjikan Film Paling Keren di MCU

Seperti kita ketahui semenjak dirilis, film IT sudah mengguncang para penggemar film. Bahkan semenjak pemasaran film ini dimulai, film ini telah mencuri perhatian para penonton dan penggemarnya. Dari sosok sang badut, Pennywise sampai dengan kelompok anak yang bernama “The Loser Club.” Bahkan sampai saat ini film ini telah memecahkan beberapa rekor box-office untuk beberapa kategori.

IT memunculkan Pennywise sang badut dengan wujud ‘menyeramkan’nya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti (Mama) dan telah dirilis pada tanggal 8 September 2017 yang lalu. Film yang naskahnya ditulis oleh Gary Dauberman dan Chase Palmer ini  menggaet aktor muda yang sedang naik daun, Bill Skarsgård (Allegiant, Hemlock Grove) untuk berperan sebagai sang karakter antagonis, Pennywise. Kemudian ada Jaeden Lieberher (Midnight Special), Jeremy Ray Taylor (Alvin and the Chipmunks: The Road Chip), Sophia Lillis (37), Finn Wolfhard  (Stranger Things), Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy), Chosen Jacobs (Cops and Robbers), Jack Dylan Grazer (Tales of Halloween) dan Nicholas Hamilton (Captain Fantastic).

Baca Juga:  Akatara Siap Pertemukan Filmmaker dan Investor