Inilah Daftar Film-Film MCU yang Hadir Setelah Endgame

12127

Dengan dirilisnya Avengers: Endgame, Marvel Studios mengakhiri perjalanan kisah 22 film mereka. Cerita dimulai dengan Iron Man 2008, dan sejak saat itu penggemar telah melihat pahlawan baru diperkenalkan, kombinasi karakter yang menarik berbaur, dan bahkan beberapa karakter menjadi debu.

Dan sementara film-film tim sebelumnya seperti The Avengers dan Avengers: Age of Ultron memiliki ending yang cukup memuaskan, Avengers: Endgame diposisikan sebagai akhir yang  sebenarnya dari 21 film yang telah ada sebelumnya. Tidak ada yang akan sama setelah Endgame.

Untuk itu, Marvel Studios telah berusaha menjaga ketat pada apa proyek film berikutnya. Jelas MCU akan terus berlanjut, tetapi sampai Avengers: Endgame menghampiri bioskop, penggemar tidak akan tahu persis bagaimana hal itu akan terus terjadi. Dan sementara studio belum mengkonfirmasi tanggal rilis film Marvel di luar Spider-Man: Far From Home musim panas ini, di belakang layar mereka sudah bekerja keras mengembangkan film-film yang akan membentuk masa depan MCU.

Beberapa proyek masa depan tersebut sudah mulai terkuak dan konfirmasi resmi akan muncul cepat atau lambat, jadi mungkin inilah daftar lengkap semua film Marvel mendatang dan sedang dipersiapkan oleh Marvel Studios.

Spider-Man: Far From Home

 

Deretan cast Spider-Man: Far From Home yang akan rilis tanggal 5 Mei ini adalah Tom Holland adalah Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Baca Juga:  Broadcast Celebration Festival Lahirkan Kreator Film Pendek Tanah Air

Peter Parker kembali dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming. Peter Parker memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua! Dan deskripsi alur cerita terbaru film tersebut, mengungkapkan bahwa Spider-Man dan Mysterio bekerja bersama dalam film tersebut dan villain dalam film tersebut adalah para Elementals.

Film Solo Black Widow

Rincian plot disimpan proyek ini masih tersimpan rapi namun sudah pasti akan menjadi cerita internasional yang berpusat pada Natasha Romanoff, seorang mata-mata dan pembunuh yang tumbuh dilatih oleh KGB sebelum memberontak dari genggaman mereka dan menjadi agen SHIELD dan Avenger.

Rumor mengatakan bahwa Marvel mempertimbangkan menjadikan Black Widow yang dibintangi oleh Johansson ini sebagai film MCU dengan rating-R pertama mereka, tetapi sejauh ini tidak ada yang dikonfirmasi tentang kemungkinan hal tersebut. Rumor lain juga mengatakan bahwa film ini akan menjadi prekuel dan kisah masa kini yang saling terkait.

The Eternals

Komik/karakter The Eternals diciptakan oleh Jack Kirby pada tahun 1976, yang menceritakan tentang sekelompok ras manusia super yang abadi. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh alien Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

Celestial sebelumnya telah diperkenalkan oleh film The Guardians of the Galaxy di MCU. Adapun Deviants, Thanos adalah salah satu anggota dari ras itu dalam kisah komiknya.

Baca Juga:  [Polling] Siapakah Tim Favorit Anda di MCU?

Rumor mengatakan bahwa kisah film ini akan melibatkan kisah cinta antara Ikaris, seorang pria yang didorong oleh energi kosmis, dan Sersi, yang senang bergerak di antara manusia. Dalam komik, Sersi adalah anggota Eternals yang tampaknya abadi yang hidup untuk dirinya sendiri di New York. Selama awal 90-an, Sersi bergabung dengan Avengers dan tetap bersama tim superhero tersebut selama empat tahun.

Sebelumnya Chloe Zhao telah terpilih sebagai sutradara untuk proyek film The Eternals dengan naskah yang akan dikerjakan oleh Matthew dan Ryan Firpo.

Shang-Chi

Dave Callaham yang dikenal melalui The Expendables hingga menciptakan serial TV Jean-Claude Van Johnson dan Wonder Woman 1984, telah dikontrak untuk menulis skenario proyek ini. Marvel juga dilaporkan sudah mengincar sejumlah sutradara keturunan Asia dan Asia-Amerika untuk mengarahkan film ini dengan melihat Black Panther sebagai acuan kesuksesannya.

Shang-Chi, yang juga dikenal sebagai Master of Kung Fu, pertama kali diperkenalkan pada komik Special Marvel Edition # 15 pada tahun 1973 setelah mereka gagal mendapatkan hak atas serial TV populer saat itu Kung Fu, yang dibintangi David Carradine. Karakter ini merupakan seorang master beladiri, ia juga mempunyai kemampuan untuk membuat replika tak terbatas dari dirinya sendiri. Setelah dalam Edisi Spesial Marvel, tokoh ini berubah nama menjadi The Hands of Shang-Chi: Master of Kung Fu. Ia juga muncul dalam kisah komik Marvel Team-Up dan Marvel Two-in-One dan juga menjadi anggota dari The Avengers dan Heroes for Hire, yang terakhir muncul bersama dengan sesama kung fu master, Daughters of the Dragon.

Beberapa waktu yang lalu Marvel Studios dikabarkan telah mendapatkan Destin Daniel Cretton (Just Mercy) untuk mengarahkan proyek Shang-Chi.

Baca Juga:  Pacific Rim 2 Tinggal Menunggu Lampu Hijau dari Pihak Studio

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Film Guardians of the Galaxy ketiga seharusnya mulai diproduksi pada awal 2019, tetapi penulis/sutradara James Gunn dipecat dari film musim gugur lalu setelah munculnya kembali beberapa lelucon buruk yang dibuatnya di Twitter beberapa waktu lalu. Tanpa diketahui publik, Gunn terus bertemu dengan para eksekutif di Disney untuk sementara waktu, setelah ia mengambil pekerjaan menulis dan mengarahkan The Suicide Squad untuk DC, dan diumumkan pada Maret 2019 bahwa Gunn dipekerjakan kembali untuk menyutradarai film tersebut. . Tanggal rilis 2020 yang dimaksudkan harus mundur dan produksi tidak akan dimulai sampai setelah Gunn menyelesaikan proyek The Suicide Squad dari Warner Bros.

Doctor Strange 2

Poster Terbaru Doctor Strange

Film Doctor Strange yang rilis 2016 tidak diragukan lagi  mempunyai akar untuk memulai sebuah franchise baru. Dan karakter Benedict Cumberbatch dapat mengambil peran kunci dalam Avengers: Infinity War and Endgame. Pada Desember 2018, terungkap bahwa Scott Derrickson diam-diam telah mencapai kesepakatan untuk kembali dan mengarahkan sekuel Doctor Strange, dengan Cumberbatch, Rachel McAdams, dan Benedict Wong juga kembali.

Black Panther 2

Black Panther

Tidak mungkin Marvel tidak akan membuat sekuel film yang melampaui pendapatan Infinity War di tangga box office dalam negeri, dan mereka meluangkan waktu untuk memastikan bahwa Ryan Coogler akan menjadi orang yang mengendalikan Black Panther 2. Banyak detail yang belum diketahui saat ini, namun film ini diharapkan akan menjadi film utama dalam rencana pasca-Endgame.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.