Inilah Concept Art Baron Zemo yang Batal Digunakan dalam Captain America: Civil War

878

Concept Art Baron Zemo

Karakter Zemo yang diperankan oleh Daniel Brühl di film Captain America: Civil War sangat jauh berbeda dengan apa yang tertuang dalam versi komiknya, terutama dari segi penampilamn fisik dari villain ini. Dalam komik, Zemo digambarkan mempunyai penampilan “seram” dengan topeng berwarna ungu menutupi wajahnya. Ia juga merupakan partner dari Red Skull dalam melakukan berbagai aksi kejahatan. Namun apa yang disajikan oleh Joe dan Anthony russo sangatlah berbeda di film Captain America: Civil War. Zemo digambarkan mempunyai sisi humanis dan mempunyai latar belakang yang berbeda dari versi komiknya. Baru-baru ini beredar sebuah gambar konsep yang diperuntukan bagi karakter Zemo di film Civil War, namun batal digunakan oleh duo Russo. Gambar tersebut dimuat dalam akun facebook fans page MCU. Gambar konsep ini merupakan hasil karya dari Andy Park, artis gambar langganan Marvel Studios.

Tentang Captain America: Civil War

Film ini mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.

Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.

Baca Juga: Cast Black Panther akan Didominasi oleh Aktor Keturunan Afrika

Para pemeran film ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Baca Juga:  Olivia Cooke dan Alec Baldwin Bintangi Film Thriller Komedi Berjudul Pixie