thor

Inilah Cara Thor Untuk Bertahan “Hidup” di Bumi

781

thor

Kisah “kehidupan” pahlawan super dari Asgard, Thor sebelumnya sudah pernah ditampilkan dalam bonus klip yang dirilis bersamaan dengan DVD dan Blu-ray Captain America: Civil War. Dalam klip ini dikisahkan bahwa Thor terdampar di Australia sehingga ia tidak terlibat dalam Civil War

Kini polemik hidup Dewa Asgard tersebut kembali dihadirkan oleh Marvel Studios dalam bonus featured dari home-entertainment film Doctor Strange. Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth ternyata harus menghadapi “sulitnya” ongkos hidup di Bumi. Ia terpaksa harus menjual barang-barang Asgard miliknya untuk membayar sewa apartemen dan lainnya. Namun tentu saja barang-barang tersebut tidak ada nilainya di Bumi.

Diluar dugaan Chris Hemswort ternyata mempunyai bakat sebagai aktor komedi. Penampilannya sebagai superhero yang sedang “kesusahan” dibawakan dengan kocak dan apik olehnya. Dan seperti kita ketahui, penampilan aktor ini sebagai Thor dapat kita saksikan kembali di Thor: Ragnaraok yang akan dirilis pada bulan November ini.

Baca Juga: Marvel Rilis Sinopsis Resmi Thor: Ragnarok

 

Tentang Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil.

Informasi lain yang dapat kita ketahui dari film ini adalah konfirmasi mengenai setting dari film Thor: Ragnarok. Film ini akan mengambil setting di luar Bumi, tidak seperti dua film terdahulu, Thor dan Thor: The Dark World. Menurut Kevin Feige, selaku pimpinan dari Marvel Studios film ini juga akan bernuansa seperti Guardians of the Galaxy.

Setting film terbaru Thor ini akan berada di suatu planet asing dan bukan di Asgard ataupun Bumi. Thor: Ragnarok merupakan film ketiga dari kisah Thor yang diawali oleh Thor pada tahun 2011 dan kemudian dilanjutkan oleh Thor: The Dark World pada tahun 2013. Film ketiga ini akan diarahkan oleh Taika Waititi sutradara dari Flight of the Conchords dan What We Do in the Shadows. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Stephany Folsom penulis naskah Black List. Marvel Studios akan merilis film ketiga ini pada 3 November 2017.

Baca Juga:  Star Stealer raih empat gelar National Winner AACA