Inilah Beberapa Alien Baru dalam Men in Black: International

932

Membuat ulang atau meneruskan kisah franchise Men In Black memang memerlukan beberapa elemen penting seperti elemen kostum setelan hitam dan alien yang beragam rupanya. Dan film terbaru, Men in Black: International, memiliki semua itu.

Banyak sekali alien baru untuk film ini dan sebagian besar masih dirahasiakan. Namun kini Entertainment Weekly berhasil menghadirkan beberapa gambar para alien ini. Misalnya alien  bernama Pawny, disuarakan oleh Kumail Nanjiani, atau sosok bernama Riza. Dan uniknya, dari gambar-gambar tersebut, tampaknya sebagian dari para alien tersebut adalah agen MIB.

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah dua pemeran utama film Men in Black baru ini, dengan sutradara film Fate of the Furious dan Straight Outta Compton, F. Gary Gray sebagai nahkodanya. Seperti judulnya,cerita kali ini akan mengisahkan tentang agen-agen global, meskipun demikian Emma Thompson yang mengulang perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3 akan mempertahankan benang merah dengan film-film terdahulu.

Proyek yang sejatinya merupakan sebuah spinoff ini juga dibintangi oleh Liam Neeson (Taken), Kumail Nanjiani (Silicon Valley,The Big Sick), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible-Fallout), EmmaThompson (Sense and Sensibility, Howards End) dan Rafe Spall (The BigShort, Life of Pi).

Baca Juga:  Robert Downey Jr Berkostum Tigger untuk Menghibur Seorang Anak



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.