Inilah Artis Pemeran Ariel di Live-Action The Little Mermaid

1623

Adaptasi live-action Disney yang akan datang, The Little Mermaid telah menemukan Ariel-nya. Disney telah mengumumkan bahwa artis pendatang baru, Halle Bailey secara resmi berperan sebagai pemeran utama. Bailey mungkin paling dikenal sebagai salah satu dari anggota duo hip hop Chloe x Halle dan sejak itu menjelajah ke dunia akting, yang paling baru muncul di serial TV, Grown-ish.

Disutradarai oleh Rob Marshall, film ini diproduseri oleh Marshall, John DeLuca, Marc Platt, dan Lin-Manuel Miranda. Penataan kembali dongeng akan menampilkan perpaduan lagu-lagu asli dari film animasi oleh Alan Menken dan Howard Ashman, bersama dengan lagu-lagu baru oleh Menken (musik) dan Miranda (lirik).

Beberapa hari yang lalu, Melissa McCarthy menjadi berita utama ketika muncul laporan bahwa aktris tersebut sedang dalam pembicaraan untuk memerankan penyihir laut, Ursula di film yang akan datang tersebut. Meskipun dia belum secara resmi bergabung, ada banyak dukungan penggemar dalam menanggapi berita ini.

Nama-nama lain juga telah dilaporkan untuk menjadi bagian dari adaptasi ini. Jacob Tremblay (Room) dan Awkwafina (Crazy Rich Asians) sedang diincar untuk memerankan Flounder dan Scuttle versi baru. Akan tetapi, seperti McCarthy, tidak ada nama yang secara resmi diumumkan sampai pada saat ini, karena hanya casting Bailey yang dibuat resmi. Untuk saat ini, penggemar dapat berspekulasi apakah salah satu dari nama-nama ini akan tepat untuk peran mereka.

The Little Mermaid adalah film adaptasi dari cerita dongeng karya dari Hans Christian Andersen dengan judul yang sama. Karya Anderson ini diterbitkan pertama kali pada tahun 1837 dan sudah sering diadaptasikan ke dalam panggung teater dan film. Sebelumnya kisah ini pernah diangkat oleh pihak Disney dalam bentuk animasi pada tahun 1989.

Baca Juga:  Tiffany Haddish Bergabung dengan Proyek The Unbearable Weight of Massive Talent

Sebagai informasi dalam kisah aslinya, cerita dari karya dongeng ini mengisahkan tentang petualangan putri duyung yang mengorbankan kehidupannya di kerajaan manusia duyung untuk seorang pangeran manusia. Awal mula kisahnya adalah ketika para manusia duyung yang sudah beranjak dewasa diberi kesempatan oleh sang raja untuk pergi mengamati kehidupan di luar kerajaan duyung, termasuk kepermukaan laut. Mereka harus menceritakan hasil pengamatan mereka setelah kembali ke kerajaan. Sang karakter utama juga berkesempatan untuk pergi mengamati ke permukaan laut dan kemudian jatuh cinta kepada seorang pangeran manusia.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.