Steven Spielberg

Inilah Aktor Pilihan Steven Spielberg Sebagai Pemeran James bond Selanjutnya

706

Steven Spielberg

Kabar mengenai aktor pemeran James Bond mulai memanas lagi setelah beberapa hari yang lalu sutradara kenamaan Steven Spielberg ikut berkomentar mengenai calon pemeran Bond yang paling diinginkannya.

Melalui Independent, Spielberg mengatakan bahwa ia menginginkan Idris Elba sebagai James Bond baru. Sutradara yang menghasilkan berbagai film blockbuster ini mengatakan bahwa jika keputusan ada di tangannya ia akan memilih Elba sebagai agen 007 yang baru.

“Saya adalah penggemar berat franchise James Bond. Saya ingin melihat karakter Bond lebih “berwarna”. Itu akan menjadi pertimbangan pertama saya. Saya pikir, Idris Elba akan sangat cocok untuk menggantikan Daniel Craig.”

Baca Juga: Menurut Sam Mendes Para Aktor Favorit Tidak Akan Berperan Sebagai James Bond

Sebelumnya diberitakan bahwa Daniel Craig (“Casino Royale,” “Quantum of Solace,” “Skyfall” and “Spectre”)  sudah hampir dipastikan bahwa Craig tidak akan melanjutkan perannya sebagai agen rahasia 007 kebanggaan Inggris. Dengan berbagai rumor yang telah beredar, para penggemarfranchise ini semakin berspekulasi siapa yang pantas menggantikan Craig sebagai Bond.

Beberapa kandidat mulai bermunculan, terutama yang dimunculkan oleh beberapa media berita. Aktor-aktor tenar seperti Tom Hiddleston (Avengers), Damian Lewis (Homeland) dan bahkan aktor berkulit hitam Idris Elba (Thor, Luther) digadang untuk berperan sebagai James Bond. Kandidat terkuat sampai saat ini mengerucut kepada dua aktor keren Elba dan Hiddlestone.

Keputusan akhir mengenai hal ini berada di tangan Barbara Broccoli yang merupakan produser dan pemegang keputusan penting di franchise 007 ini. Pengaruh Broccoli dalam franchise James bond memang sangat besar. Keputusan yang dilakukannya selalu berimbas terhadap franchise ini. Barbara Brocolli merupakan produser yang mendapat tongkat estafet sebagai penanggung jawab franchise 007 dari ayahnya, Albert Brocolli.

Baca Juga:  Sambut Perilisan di Akhir Bulan Ini, Disney+ Rilis Poster Karakter Baru untuk The Mandalorian Season 2