Inilah Aktor Pemeran Sang Ayah Di Biopik Elvis Presley

619

Menyusul terpilihnya Maggie Gyllenhaal sebagai pemeran Gladys Presley, Variety kini menyampaikan kabar bahwa Rufus Sewell (The Man di High Castle) juga telah ikut bergabung dengan para pemeran film biografi musikal Baz Luhrmann yang berpusat pada kehidupan bintang rock legendaris Elvis Presley. Sewell akan memerankan ayah Elvis, Vernon Presley, yang merupakan orang yang menangani keuangan sang Raja Rock N Roll tersebut.

Aktor ini akan bergabung berdama dengan Gyllenhaal, Austin Butler (Once Upon a Time in Hollywood, The Dead Don’t Die) yang akan berperan sebagai Elvis bersama dengan Olivia DeJonge yang akan memerankan sang istri, Priscilla Presley dan Tom Hanks (A Beautiful Day in the Neighborhood, The Post), yang memerankan manajer sang legenda, Colonel Tom Parker. Proyek ini akan diarahkan oleh sutradara The Great Gatsby, Baz Luhrmann.

Sewell baru-baru ini membintangi drama biografi, Judy yang dibintangi bersama dengan Renee Zellweger. Ia juga pernah membintangi Hamlet, A Knight’s Tale, The Legend of Zorro, The Illusionist dan dia selanjutnya akan terlihat dalam film drama The Father Bersama dengan Anthony Hopkins dan Olivia Colman.

Elvis Presley

Film ini akan mengeksplorasi kehidupan dan musik Elvis melalui hubungannya yang rumit dengan manajernya, Tom Parker. Parker menemukan Presley ketika dia hanya seorang yang tidak dikenal dan dengan cepat masuk sebagai satu-satunya perwakilannya. Parker bertanggung jawab atas berbagai keberhasilan dan kontrak rekaman Presley dengan RCA dan karier aktingnya yang sukses.

Kisah ini juga akan mempelajari dinamika dinamis mereka selama lebih dari 20 tahun, mulai dari naiknya Presley ke puncak ketenarannya dengan latar belakang perkembangan budaya yang semakin dinamis. Namun yang menjadi inti dari perjalanan itu adalah salah satu orang paling penting dan berpengaruh dalam kehidupan Elvis, Priscilla Presley.

Baca Juga:  Catherine Hardwicke Akan Menghadirkan Serial Don’t Look Deeper



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.