Inilah 5 Poster Film Terbaik Tahun 2016

1680

poster film 2016

Sebuah poster diciptakan untuk mengundang perhatian para calon penonton untuk memilih film yang ingin mereka saksikan. Materi promosi ini merupakan sarana paling umum untuk memasarkan sebuah film, baik yang berbudget besar maupun kecil. Tahun ini banyak film Hollywood yang membuat posternya dengan cukup bagus dan menarik perhatian. Berikut 5 poster film Hollywood terbaik pada tahun 2016 ini.

The Forest

Film yang dirilis pada bulan Januari ini menampilkan sebuah poster yang sangat artistik. Sebuah poster sederhana yang menampilkan wajah sang pemeran utama, Natalie Dormer (The Hunger Games: Mockingjay – Part 2) yang dibalut dengan siluet hutan dan tali yang digunakan untuk bunuh diri. Kesan dan nuansa seram langsung terasa dengan sajian sederhana poster ini.

The Forest menceritakan tentang perjuangan seorang wanita bernama Sara untuk mencari adik kembarnya yang menghilang tampa jejak di Jepang. Sang adik ternyata memasuki sebuah hutan terlarang yang bernama Aokigahara, sebuah hutan tempat orang-orang mengakhiri hidupnya. Ketika Sara memasuki hutan tersebut untuk mencari adiknya, ia bertemu dengan para arwah yang marah dan “memangsa” siapa saja yang memasuki hutan tersebut.

Selain Dormer, film ini dibintangi juga oleh Taylor Kinney (The Other Woman), Eoin Macken (The Callback Queen), Rina Takasaki (Level Up) dan Yukiyoshi Ozawa (Rurôni Kenshin: Densetsu no saigo-hen). The Forest disutradarai oleh Jason Zada (Take This Lollipop).

Deadpool

Film “kuda hitam” yang satu ini sangat menyita perhatian penonton di tahun 2016 ini. Deadpool merupakan pembuktian bahwa film “superhero” ber-rating dewasa dapat mencapai sukses secara finansial. Dan film ini juga telah menghadirkan banyak sekali materi poster yang cukup keren dan “lucu.”

Baca Juga:  Will Smith dan Martin Lawrence akan Kembali di Bad Boys 3

Dari sekian banyak poster tersebut ada satu yang menarik perhatian kami, poster yang menampilkan sang anti-hero tersebut sedang menatap kosong dan mengenakan sebuah sweater yang menuliskan namanya. Dengan tag-line “a new class of superhero” poster ini seakan menampilkan sisi sombong dan nyentrik dari Deadpool.

Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Dengan memiliki rating R atau dewasa, Deadpool menjadi film berpendapatan tertinggi untuk kategori film rating R, yaitu lebih dari 782 juta USD di seluruh dunia.

Baca Juga: 5 Film Action Terbaik di Tahun 2016