Inikah Villain Utama di Film Guardians of the Galaxy Vol. 2?

629

Villain Guardians of the Galaxy Vol. 2

Proses produksi dari film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sudah berlangsung, namun perkembangan informasi terbaru dari film ini masih sangat sedikit. Angin segar mengenai film ini mulai dihembuskan oleh situs berita film, Joblo berhasil memperoleh sebuah informasi penting dari film kedua petualangan “superhero” antar galaksi ini.

Situs ini melaporkan bahwa seorang villain berkekuatan super akan muncul di Guardian of the Galaxy Vol. 2. Karakter ini dirumorkan adalah Ayesha atau Her atau Kismet dan dikenal juga sebagai Paragon. Karakter ini akan diperankan oleh Elizabeth Debicki dan diplot sebagai villain utama di Guardian of the Galaxy Vol. 2.

Sebagai Informasi, Ayesha merupakan villain berkekuatan super yang diciptakan oleh The Enclave. Ia diciptakan bersama dengan karakter yang bernama His atau Adam Warlock. Jika rumor mengenai kehadiran Ayesha benar-benar terbukti maka akan terbuka kesempatan karakter Adam Warlock untuk muncul di seri Guardian.

Tentang Guardians of the Galaxy Vol. 2

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Baca Juga:  Film Terbaru Studio Ghibli, Aya and the Witch Akhirnya Akan Dirilis Secara Global oleh GKIDS

Baca Juga: Benicio Del Toro dan John C. Reilly Tidak Akan Terlibat Guardians of the Galaxy Vol. 2

Kursi sutradara Guardians Of The Galaxy Vol. 2 masih akan diduduki oleh James Gunn yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Menurut Gunn, cerita dalam film kedua ini akan menyorot sisi emosional dari karakter Peter Quill dengan lebih menggali informasi tentang ayahnya. Tahap produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2016 dan rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017.

Proyek film kedua petualangan para penjaga galaxy ini juga melakukan kampanye amal melalui Omaze. Dalam program terbaru ini, Chris Pratt akan menemani anda sepanjang hari di lokasi syuting film Guardians of the Galaxy Vol. 2bersama para pemenang yang beruntung. Programnya hampir serupa dengan yang dilakukan oleh Omaze dengan film Batman v Superman beberapa waktu yang lalu, dimana setiap donasi yang anda lakukan akan mendapat merchandise dari film Guardian of the Galaxy Vol. 2 dan mempunyai kesempatan untuk diundi menjadi pemenang yang akan menemani Chris Pratt di lokasi syuting.