Black Widow

Inikah Sinopsis/Plot dari Film Solo Black Widow?

1435

Seperti kita ketahui, para fans telah ingin melihat Scarlett Johansson bermain dalam sebuah film solo Black Widow sejak penampilan pertamanya di Iron Man 2. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu karakter MCU favorit selama hampir satu dekade. Setelah beberapa waktu dirumorkan, akhirnya mantan mata-mata Rusia akhirnya mendapatkan film solonya sendiri yang, dan kini menurut rumor yang beredar, sebuah plot atau sinopsis yang baru-baru ini bocor, mengatakan bahwa film ini akan menjadi prekuel dan kisah masa kini yang saling terkait.

Sinopsis yang mungkin akan digunakan dalam film solo Black Widow menunjukkan bahwa film ini akan menjadi campuran dari beberapa kisah dan waktu yang berbeda dalam kehidupan-nya. (sumber Reddit via Heroic Hollywood).

“At birth the Black Widow (aka Natasha Romanova) is given to the KGB, which grooms her to become its ultimate operative. When the U.S.S.R. breaks up, the government tries to kell her as the action moves to present-day New York, where she is a freelance operative. The standalone film will find Romanoff living in the United States 15 years after the fall of the Soviet Union.”

Karakter seperti Black Widow merupakan tokoh yang mampu menempatkan dirinya ke berbagai jenis cerita untuk dijelajahi. Dia memiliki masa lalu yang sangat gelap sebagai mata-mata Rusia yang mempunyai banyak kemampuan dan pengalaman.  Black Widow sudah pernah melakukan segala hal mulai dari bertarung di jalanan hingga menyusup ke dalam pesawat Alien di The Avengers. Sehingga film solo mengenai karakter ini dapat dibawa ke segala arah.

Sebelumnya sineas asal Australia, Cate Shortland telah dikontrak oleh Marvel untuk mengarahkan proyek ini. Mereka juga telah menunjuk penulis naskah Jac Schaeffer untuk menggarap kisah filmnya. Dan sebuah pertemuan telah dilakukan oleh beberapa pejabat eksekutif Marvel studios dengan Scarlett Johansson pada akhir tahun yang lalu untuk membahas kesiapan artis ini dalam proyek film solo Black Widow.

Karakter “Black Widow” merupakan karakter non-superpower yang paling digemari di dunia MCU. Dan menurut jajak pendapat atau polling yang pernah dilakukan oleh USA Today, Black Widow menempati posisi teratas dengan angka mencapai 48%, kemudian disusul Vision yang diperankan oleh Paul Bettany sebesar 15%, Anthony Mackie sebagai Falcon dengan angka 12 %, Hawkeye 10 %, Don Cheadle sebagai War Machine dengan angka 8%, serta Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen hanya mendapat angka 7%.

Baca Juga:  Viu Umumkan 10 Finalis VPF (Viu Pitching Forum)



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.